Travian Answers

Mulailah dengan pertanyaan Anda

Mencari dengan menjawab pertanyaan

Untuk menemukan jawaban, pilihlah kategori induk kemudian kategori bawahnya sampai jawaban muncu. Jika Anda tidak dapat menemukan jawaban yang Anda butuhkan maka Anda dapat kami di bagian bawah.

Saya memiliki pertanyaan

Masuklah untuk lebih detail:

Mencari melalui sitemap

Apakah Anda lebih suka mencari melalui sitemap umumnya seperti yang Anda ketahui dari situs Web favorit Anda? Tidak ada masalah, cukup gunakan sitemap Jawaban-navigasi untuk menemukan jawaban Anda.

Menaklukkan Desa

Persiapan

Melatih Seorang Administrator (Senator, Chief, Chieftain)

Untuk mendapatkan seorang administrator, Anda harus melakukan penelitian di Akademi level 20 (Anda juga membutuhkan Titik Temu level 5 untuk Teuton, dan level 10 untuk Galia dan Romawi). Setelah itu Anda dapat melatih administrator di Istana atau Kastil selama Anda belum melatih Settler di sana. Misalkan, Anda memiliki istana level 20. Artinya, Anda dapat mendirikan 3 desa (3X3 Settler), mendirikan 2 desa dan menaklukan 1 desa (2X3 settler dan 1 administrator), atau menaklukan 3 desa. Intinya, jumlah Administrator dari satu desa tidak melebihi jumlah desa yang mungkin ditaklukan dengan level Istana dan Kastil yang ada.


Senator (Romawi) sangat fasih dan persuasif; ia dapat menurunkan loyalitas sebesar 20%-30% setiap serangan.
Chief (Teuton) sangat murah; ia menurunkan loyalitas sebesar 20%-25% per serangan.
Chieftain (Galia) memiliki kecepatan 25% lebih besar dari Chief dan Senator (5 bidang per jam); ia dapat menurunkan loyalitas sebesar 20%-25%.

Nilai-nilai di atas berlaku untuk kasus dimana kondisi optimal terpenuhi. Karena apa yang disebut "bonus moral," maka kemungkinan besar penurunan loyalitas akan lebih kecil dari nilai-nilai di atas. Setelah loyalitas mencapai 0% Administrator yang melakukan ini (Administrator yang melakukan serangan terakhir) akan menghilang dan pasukan lain yang dikirim bersamanya akan tinggal di desa tersebut sebagai pertahanan.

Serangan

Desa-desa yang dapat ditaklukan:
Hanya desa-desa selain ibukota yang dapat ditaklukan, terlepas dar dimana Istana berada.


Petunjuk: Anda hanya dapat menaklukkan suatu desa ketika 1) Istana atau Kastil di desa tersebut telah dihancurkan, 2) Anda memiliki nilai budaya yang cukup, dan 3) desa yang Anda serang bukan satu-satunya desa yang dimiliki pemain tersebut atau bukan ibukota.

Gelombang serangan:
Penaklukan seharusnya terdiri dari beberapa gelombang serangan karena mengirmkan semua pasukan dalam satu serangan adalah tindakan bodoh. Gelombang pertama harus terdiri dari pasukan "pembersih" yang membantai semua pasukan pertahanan, kemudian catapult menghancurkan Istana atau Kastil, dan diikuti oleh administrator.Asumsikan Anda memiliki 3000 imperian, 60 catapult, dan 2 senator:

1) 2700 imperian dikirim dengan 'serangan normal' untuk menghindari masalah (sebagai 'pembersih')
2) 150 imperian dan beberapa catapult harus dikirim untuk menghancurkan Istana atau Kastil. Serangan ini harus merupakan 'serangan normal' atau catapult tidak akan menembak!
3) 150 imperian dikirim bersama senator. Serangan ini Serangan ini harus merupakan 'serangan normal' atau senator tidak akan melakukan pekerjaannya!

Ulangi langkah 1-3 sesering yang diperlukan untuk memeriksa apakah sasaran kita membangun lagi istana atau kastilnya!

Petunjuk:
1) Berbagai bangunan spesifik tiap-tiap suku (misalkan ahli perangkap, pagar batu, pabrik bir) akan dihancurkan setelah penaklukan berhasil dan harus dibangun ulang.
2) Desa-desa lain yang telah dibangun atau ditaklukan oleh desa yang baru ditaklukkan (desa-desa yang merupakan perluasan dari desa yang ditaklukkan) akan tetap menjadi perluasan dari desa tersebut. Misalkan, desa B dan C dibangun dari settler atau ditaklukkan oleh senator yang dilatih di desa A (artinya, desa B & C adalah perluasan desa A). Kemudian Anda menaklukkan desa A dan membangun kembali istana di sana. Untuk dapat membangun 1 desa baru dari desa A (melatih settler atau administrator di desa A), Anda harus memusnahkan desa B atau C (dengan catapult hingga populasinya nol dan desa hilang dari peta).
3) Menaklukkan suatu desa yang dimiliki oleh pemain dengan populasi yang lebih kecil akan menyebabkan semua bangunan di desa taklukan turun satu level.

Setelah serangan:

Bangun kembali istana atau kastil secepat mungkin untuk meningkatkan loyalitas dan tempatkan pasukan dalam jumlah yang layak untuk perthanan, termasuk sejumlah pengintai. Kenaikan loyalitas desa setiap jamnya sebanding dengan 2/3 level istana atau kastil. Sebagai contoh, istana atau kastil level 6 akan meningkatkan loyalitas 4 poin per jam.

Ketika suatu desa ditaklukkan seluruh pasukan yang berasal dari desa tersebut akan menghilang, pasukan yang saat itu sedang mempertahankan desa lain atau dalam perjalanan. Semua riset di desa tersebut akan di-set kembali ke level nol dan semua dinding yang mengelilingi desa itu akan menghilang. Akhirnya, semua bangunan khas setiap suku, seperti tempat minum kuda, juga akan musnah ketika suatu desa ditaklukkan. Ini bahkan berlaku ketika Anda menaklukkan desa Anda sendiri.

By: Cyber Rev, Europa


Apakah pertanyaan Anda telah puas dengan jawaban yang diberikan?

Ya   Netral   Tidak