Travian Answers

Mulailah dengan pertanyaan Anda

Mencari dengan menjawab pertanyaan

Untuk menemukan jawaban, pilihlah kategori induk kemudian kategori bawahnya sampai jawaban muncu. Jika Anda tidak dapat menemukan jawaban yang Anda butuhkan maka Anda dapat kami di bagian bawah.

Saya memiliki pertanyaan

Masuklah untuk lebih detail:

Mencari melalui sitemap

Apakah Anda lebih suka mencari melalui sitemap umumnya seperti yang Anda ketahui dari situs Web favorit Anda? Tidak ada masalah, cukup gunakan sitemap Jawaban-navigasi untuk menemukan jawaban Anda.

Aneka ragam

Bagaimana saya bisa membebas pasukan yang telah terjebak dalam musuh perangkap?
Gunakan serangan normal terhadap desa menahan para tawanan. Selama Anda mengirim pasukan yang cukup untuk mengisi sisa perangkap dan menghancurkan pertahanan pasukan Anda mungkin akan dibebaskan.

Dapatkah saya membatalkan serangan?
Ya, tetapi hanya 90 detik setelah itu dikirim.


What is the percentage for each improvement at the blacksmith / armoury?
Approximately 1.5% per level.

Apa yang terjadi ketika saya memindahkan ibukota?
Jika Anda mengubah ibukota Anda, sebelum ibukota desa akan kehilangan sumber upgrade semua bidang di atas level 10 dan tukang batu akan hancur. Selanjutnya barak besar dan istal besar akan hilang jika mereka di ibukota baru. Selain itu treasury akan hancur di Travian versi 2.5 (classic servers). Hati-hati: Tidak ada cara untuk membatalkan perubahan ibukota!

Dapatkah saya menghancurkan salah satu bangunan saya?
Ya. Lihat menghancurkan Bangunan di  bangunan utama.

Bagaimana saya membangun crany lagi?
Anda harus meningkatkan crany Anda ke tingkat 10.

Bagaimana cara kerja kelaparan?
1. pertahanan Asing kelaparan pertama di setiap saat. Setelah itu pasukan sendiri akan kelaparan dalam urutan sebagai berikut: pasukan dari desa-desa lain yang dimiliki oleh diri sendiri, pasukan dari desa yang sama dan akhirnya pasukan dari desa yang sama yang sedang terjadi.
2. Jenis pasukan yang ada yang paling akan dipilih untuk kelaparan pertama sampai ada jumlah yang sama 2 atau lebih jenis pasukan. Ketika ini terjadi, jenis pasukan dengan nilai tertinggi pemeliharaan tanaman akan dipilih untuk kelaparan.
3. Pada dasarnya tidak ada perbedaan antara kesatria, senator dan legionaries. Namun, rutin scan pasukan dari kiri ke kanan dan biasanya ada lebih tentara biasa dari yang khusus ini. 
kesatria sendiri, yang satu hanya dapat memiliki satu, kelaparan terakhir karena alasan ini. Perlu diingat meskipun senator asing, kepala dan pemimpin serta kesatria kelaparan bahkan sebelum pasukan biasa lakukan sendiri.


Apakah pertanyaan Anda telah puas dengan jawaban yang diberikan?

Ya   Netral   Tidak

Apakah jawabannya mudah dimengerti?

Ya   Netral   Tidak

Apakah terjemahannya bagus dan dapat dimengerti?

Ya   Netral   Tidak