Travian Answers

Mulailah dengan pertanyaan Anda

Mencari dengan menjawab pertanyaan

Untuk menemukan jawaban, pilihlah kategori induk kemudian kategori bawahnya sampai jawaban muncu. Jika Anda tidak dapat menemukan jawaban yang Anda butuhkan maka Anda dapat kami di bagian bawah.

Saya memiliki pertanyaan

Masuklah untuk lebih detail:

Mencari melalui sitemap

Apakah Anda lebih suka mencari melalui sitemap umumnya seperti yang Anda ketahui dari situs Web favorit Anda? Tidak ada masalah, cukup gunakan sitemap Jawaban-navigasi untuk menemukan jawaban Anda.

Oasis

Oases do not exist on T2.5 servers!

In the beginning of the game, the oases are owned by wild animals. Oases can be raided. You need quite a big army to raid an oasis with profit. The animals in an oasis multiply slowly. The less there are, the faster they spawn. It should be possible to get profit from an oasis by raiding it with a few hundred troops and a hero. You can see how many and which animals there are in an oasis without scouting by clicking it via the map.

There are two types of oasis per resource. Type 1 produces only one resource. The other type produces a resource and additionally crop. When you have conquered an oasis, it gives a production bonus to the village from where you conquered it only! The increase applies to the base production of the village and not the actual one.

Types of oases
  Appearance 1 Appearance 2 Increase
Type 1 Lumber oasis Lumber oasis +25% lumber per hour
Type 2 Lumber and crop oasis - +25% lumber per hour,
+25% crop per hour
Type 1 Clay oasis Clay oasis +25% clay per hour
Type 2 Clay and crop oasis - +25% clay per hour,
+25% crop per hour
Type 1 Iron oasis Iron oasis +25% iron per hour
Type 2 Iron and crop oasis - +25% iron per hour,
+25% crop per hour
Type 1 Crop oasis - +50% crop per hour
Type 2 Crop oasis Crop oasis +25% crop per hour

Menaklukan Oasis

Anda dapat menaklukan oasis dengan kesatria, ketika Anda menyerang oasis berulang kali dengan kesatria oasis menaklukkan ditambahkan ke desa dari mana kesatria diserang. Ingat bahwa oasis harus di peta kecil di sekitar desa (pusat desa anda!) Yang akan tertundukkan. Cara lain untuk mengatakan itu, adalah bahwa itu harus dalam radius 3 kotak di sekitar kampung Anda. Anda membutuhkan kesatria level 10 untuk 1 oasis, level 15 untuk sebuah oasis kedua dan tingkat 20 untuk menaklukkan oasis ketiga.

Contoh di bawah ini menandai desa "Anda" dalam hitam dan oasis Anda secara teoritis mampu menaklukkan merah. Petunjuk: Anda hanya dapat memiliki 3 oasis per desa.

Conquerable oases



Conquering/attacking player-owned oases

Untuk menaklukkan sebuah oase dari pemain lain, Anda harus menghancurkan pertahanan dan menyerang dengan kesatria satu atau tiga kali. Jika pasukan bertahan memiliki 3 oasis, Anda hanya harus menyerang 1 kali dengan Anda kesatria. Jika pasukan bertahan mempunyai 2 oasis, Anda harus menyerang 2 kali. Jika pasukan bertahan hanya 1 oasis, Anda harus menyerang 3 kali, maka oasis adalah milikmu.
Petunjuk: kesatria tidak menghilang setelah mencaplok oasis seperti administrator (Senator, Chief, kepala suku) lakukan setelah menaklukkan desa-desa tetapi akan terus eksis seperti sebelumnya.
Menyerang oasis akan menyebabkan pasukan Anda untuk menjarah sampai dengan 10% dari sumber daya dari desa memiliki oasis. Sumber daya di oasis pemain yang dimiliki akan diperbarui dalam 10 menit. Jadi menyerang oasis 7 menit setelah serangan pertama telah terjadi satu berarti Anda hanya dapat mengambil 7% dari sumber daya dari desa memiliki. Menyerang oasis Anda sendiri akan melihat desa sendiri kehilangan sumber daya, untuk kembali bersih dari 0 sumber daya.

Dalam rangka mempertahankan sebuah oasis terhadap serangan Anda dapat memperkuat dengan pasukan yang dapat dikirim kembali melalui Titik temu desa memiliki dan diberi makan oleh desa ini.


Apakah pertanyaan Anda telah puas dengan jawaban yang diberikan?

Ya   Netral   Tidak

Apakah jawabannya mudah dimengerti?

Ya   Netral   Tidak

Apakah terjemahannya bagus dan dapat dimengerti?

Ya   Netral   Tidak