Travian Answers

Mulailah dengan pertanyaan Anda

Mencari dengan menjawab pertanyaan

Untuk menemukan jawaban, pilihlah kategori induk kemudian kategori bawahnya sampai jawaban muncu. Jika Anda tidak dapat menemukan jawaban yang Anda butuhkan maka Anda dapat kami di bagian bawah.

Saya memiliki pertanyaan

Masuklah untuk lebih detail:

Mencari melalui sitemap

Apakah Anda lebih suka mencari melalui sitemap umumnya seperti yang Anda ketahui dari situs Web favorit Anda? Tidak ada masalah, cukup gunakan sitemap Jawaban-navigasi untuk menemukan jawaban Anda.

Masalah dengan tanaman

Salah satu masalah awal yang banyak pemain miliki adalah pengelolaan sumber daya - terutama yang produksi tanaman. Hal ini sering melihat ketika akan layar lapangan dan melihat daftar produksi: Crop Ladang: 2 per jam
Banyak bangunan, bidang, dan pasukan tempat pembuangan konstan pada produksi tanaman yang ditetapkan oleh Cropusage ikon pada produksi.
contoh, level 1 penebang kayu membutuhkan:
lumber 40 clay 100 iron 50 crop 60 cropusage 2

Ini berarti diperlukan 40 kayu, 100 tanah liat, 50 besi dari gudang dan 60 ladang dari lumbung. Selain itu, terus-menerus akan mengkonsumsi 2 tanaman per jam. Ini konsumsi tanaman adalah kumulatif dan tingkat 2 penebang kayu mengkonsumsi unit tambahan tanaman setiap jam (3 total). Di bagian atas layar Anda dapat melihat saham Anda saat ini, produksi tanaman dan konsumsi tanaman:
Lumber 145/800 Clay 200/800 Iron 100/800 Crop 90/800 Cropusage 12/14

CroplandIni berarti bahwa dalam saham saat ini Anda memiliki 145 kayu, 200 tanah liat, 100 besi, 90 tanaman dan mengkonsumsi 12 dari 14 tanaman yang diproduksi per jam. Pada titik ini, jika Anda mencoba untuk meng-upgrade  penebang kayu untuk level 1 Anda tidak akan mampu melakukan itu karena permainan mencoba untuk membuat Anda dari mengurangi produksi tanaman di bawah ini 2/jam.

Untuk meningkatkan produksi tanaman, pergi ke ladang layar dan klik pada salah satu lahan pertanian (kuning) ini akan memberitahu Anda berapa banyak sumber daya yang diperlukan untuk upgrade ini. Dengan asumsi Anda memiliki persyaratan yang diperlukan Anda akan dapat melakukannya. Harap dicatat bahwa tingkat 1 ladang membutuhkan 20 tanaman itu sendiri untuk mendapatkan dibangun.

Negatif produksi tanaman dan dampaknya
Bila Anda harus makan lebih banyak tentara dan penduduk dari produksi tanaman itu sendiri dapat mendukung, produksi tanaman menjadi nilai negatif. Hal ini menunjukkan bahwa pasukan di desa akan kosong lumbung. Jika pemilik desa tidak mengisinya sebelum tanaman stok mencapai 0 tentara perlahan-lahan akan mulai mati kelaparan. Setelah produksi tanaman mencapai 0 kelaparan akan berhenti.


Apakah pertanyaan Anda telah puas dengan jawaban yang diberikan?

Ya   Netral   Tidak