Travian Answers

Mulailah dengan pertanyaan Anda

Mencari dengan menjawab pertanyaan

Untuk menemukan jawaban, pilihlah kategori induk kemudian kategori bawahnya sampai jawaban muncu. Jika Anda tidak dapat menemukan jawaban yang Anda butuhkan maka Anda dapat kami di bagian bawah.

Saya memiliki pertanyaan

Masuklah untuk lebih detail:

Mencari melalui sitemap

Apakah Anda lebih suka mencari melalui sitemap umumnya seperti yang Anda ketahui dari situs Web favorit Anda? Tidak ada masalah, cukup gunakan sitemap Jawaban-navigasi untuk menemukan jawaban Anda.

Mencegah Penaklukan

Banyak pemain yang sering gagal dalam mempertahankan desa mereka karena mereka tidak tahu bagaimana harus bereaksi atau rekasi mereka terlambat. Dengan pertahanan yang baik, seorang pemain dapat menimbulkan kerusakan pada penyerang dan mencegah penaklukan.

Pencegahan

Pengintai
Pengintai seringkali dianggap remeh, namun mereka sangat murah dan bisa pencegah serangan dengan mudah. Seorang pemain yang sedang mencari korban penaklukan seringkali menghindari desa Anda jika usahanya untuk mengintai desa Anda gagal karena ada resiko tentaranya tersapu bersih. Sebagai tambahan, bahkan jika pengintaian lawan berhasil, adanya pengintai di desa Anda akan akan tahu bahwa Anda telah diintai.

Pagar batu/ Pagar kayu/ Pagar Tanah
Dinding pertahanan meningkatkan nilai pertahanan pasukan yang ada di desa tersebut hingga 81% (Romawi), 49% (Teuton), 64% (Galia). Dengan bonus pertahanan yang demikian, bahkan pasukan yang relatif kecil akan dapat merusak.

Aliansi
Aliansi yang kuat tidak hanya mencegah kemungkinan berbagai serangan dengan reputasi aliansi tersebut tetapi juga menyediakan pertahanan ketika Anda diserang. Diplomasi itu penting!

Perayaan
Jika mungkin, setiap desa harus memiliki Balai Desa level 10 sehingga dapat mengadakan perayaan besar yang akan mempengaruhi kinerja Administrator (senator/chief/chieftain). Perayaan Besar di suatu desa mempengaruhi kinerja administrator ke arah yang menguntungkan Anda (kinerja administrator lawan yang menyerang ke desa tersebut akan turun, dan kinerja administrator Anda yang dilatih di desa tersebut meningkat). Selain, itu Perayaan Besar memberikan sejumlah nilai budaya yang membantu Anda mendirikan desa baru.

Analisis serangan

Ada tiga jenis serangan:
1) Serangan rampok
serangan ini umumnya dilakukan dengan pasukan-pasukan cepat (pasukan berkuda dengan nilai serangan yang layak: Equites Imperatoris, Haeduan, dll, untuk target yang jauh) untuk mengejutkan pihak yang bertahan.
2) Serangan palsu
Seringkali digunakan bersama dengan serangan penakluk untuk membingungkan pihak yang bertahan sehingga ia tidak bisa menentukan mana serangan yang riil, atau untuk memancing pasukan yang bertahan agar mempertahankan desa lain.
3) Serangan penakluk
Serangan penakluk umumnya dilakukan dengan beberapa gelombang dengan catapult dan ram yang menyebabkan mereka lambat.

Kecepatan pasukan Anda tergantung dari unit paling lambat yang ikut dalam suatu serangan. Ram dan, terlebih lagi, catapult diperlukan untuk menaklukkan suatu desa (dengan menghancurkan istana atau kastil), tetapi mereka adalah dua unit paling lambat dari setiap suku. Ketika Anda melihat suatu serangan mengarah ke desa Anda, Anda dapat memeriksa asal serangan di titik temu dan mencari tahu unit yang paling lambat yang disertakan dalam serangan tersebut. Karena Anda harus mengetahui suatu serangan segera setelah serangan tersebut diluncurkan, keaktifan (seberapa sering Anda online) adalah faktor penting.

Beberapa gelombang serangan adalah tanda-tanda suatu penaklukan, tetapi ingat bahwa serangan-serangan tersebut mungkin pula serangan palsu. Periksa juga desa yang dipilih sebagai sasaran. Dalam sebagian besar kasus, suatu desa dengan populasi 300 tidak akan menjadi target penaklukan (walaupun mungkin saja demikian jika desa tersebut adalah 'desa gandum,' yaitu desa dengan 9 atau 15 ladang). Suatu desa dengan populasi tinggi atau desa yang strategis seperti tempat pelatihan prajurit lebih mungkin menjadi target penaklukan.

Gelombang-gelombang penaklukan terdiri dari: pasukan 'pembersih' yang akan menghancurkan pertahanan lawan (termasuk, seringkali, dinding pertahanan), diikuti dengan catapult (untuk menghancurkan istana atau kastil), dan kemudian administrator (untuk menurunkan loyalitas). Ini adalah cara yang paling umum walaupun tidak selalu berlaku untuk semua penaklukan. Terkadang penaklukan dikombinasikan dengan serangan-serangan palsu dan tambahan pasukan 'pembersih.' Selain itu, penyerang akan mencoba untuk mengatur timing serangan sedemikian sehingga beberapa gelombang yang terlibat dalam serangan penaklukan akan tiba di sasaran dengan selisih waktu beberapa detik, dengan demikian tidak memungkinkan bagi pihak yang diserang untuk mengirim bantuan pertahanan diantara beberapa gelombang tersebut.

Strategi bertahan

Strategi Pertahanan

Pihak yang diserang (pembela) memiliki beberapa cara untuk merespon serangan, tergantung dari keadaan awal. Pertama-tama, bahkan jika Anda telah kehilangan semua harapan, penggunaan strategi yang sesuai dapat menimbulkan kerugian di pihak penyerang dan Anda akan belajar bagaimana caranya bereaksi dan lebih siap terhadap serangan jika nantinya ada usaha penaklukan ke desa Anda. Ingatlah selalu bahwa pihak penyerang juga harus 'belajar' untuk menaklukkan suatu desa (mengumpulkan informasi lewat pengintai, menguji kekuatan pihak yang bertahan, mengetahui keaktifan pemain yang diserang, dsb) dan kemudian memperbaiki strateginya. Setiap serangan yang mengarah ke desa Anda adalah kesempatan untuk memperbaiki keterampilan bertahan.


Dinding Pertahanan
Strategi pertahanan melibatkan sebanyak mungkin pasukan pertahanan ditempatkan di desa Anda dengan harapan mereka akan cukup kuat untuk menghancurkan tentara lawan. Ingatlah bahwa prajurit yang bertahan harus merupakan campuran (terdiri lebih dari satu macam) karena anda tidak akan tahu apakah Anda akan melawan infantri atau kavaleri. Anda bahkan dapat menggabungkan pasukan dari berbagai desa dan dari beberapa pemain untuk membentuk suatu pertahanan besar, sementara penyerang tidak dapat melakukan ini (pasukan dari beberapa desa tidak bisa dikirim bersamaan dari SATU desa). Untuk mendapatkan gandum, Anda harus mengontak aliansi dan teman-teman Anda supaya mereka mengirim gandum dalam jumlah yang cukup sehingga pasukan gabungan tidak akan mati kelaparan sebelum bertempur.

Pemisah Gelombang
Penggunaan strategi ini agak sedikit tidak pasti, terutama melawan penyerang yang terlatih dengan baik, namun dapat dilakukan dengan sedikit pasukan. Jika Anda tidak yakin apakah Anda bisa melakukannya tetapi ingin mencobanya, Anda harus melibatkan dinding pertahanan demi keamanan Anda sendiri.
Dalam strategi ini, gelombang 'pembersih' diabaikan dan pasukan yang bertahan diposisikan dengan timing sedemikian sehingga hanya menghadapi gelombang catapult dan administrator (yang relatif kecil dibanding gelombang pembersih). Ini berarti Anda akan kehilangan sejumlah sumberdaya, sedikit pasukan, dan mungkin bangunan.
Ingatlah bahwa penyerang mungkin akan mememinta teman-temannya untuk mengirim gelombang pembersih ke-2 (dan ke-3, dan seterusnya), atau ia akan menyerang dengan suatu cara sehingga beberapa gelombang ('pembersih', catapult, dan administrator) akan menyusul dengan cepat dan dengan demikian hampir tidak mungkin untuk memposisikan pertahanan diantara gelombang 'pembersih' dan catapult + administrator.

Pertahanan perayaan
Dalam strategi ini Anda akan membela dengan perayaan besar. Mereka menurunkan efektivitas musuh senator / kepala suku / kepala suku hingga 5% sehingga penyerang akan perlu mengirim lebih dari mereka. Jika penyerang mengirimkan terlalu sedikit dari mereka desa loyalitas Anda tidak akan diturunkan cukup. Strategi ini sangat, sangat riskan sebagai penyerang selalu berhati-hati akan mengirimkan cukup senator / kepala / pemimpin untuk berlari lebih cepat efek perayaan besar itu.


Serangan balik

  • Mencuri ladang

    Bila Anda melihat bahwa Anda memiliki serangan masuk yang akan tiba di beberapa jam Anda dapat mencoba untuk menyerang desa menyerang untuk mencuri tanaman berharga. Jika Anda berhasil baik mencuri tanaman atau menghancurkan lumbung, satu atau dua dari tentara menyerang akan kelaparan kemungkinan besar mati sebelum mereka tiba.
    Ini serangan balasan bahkan dapat dimulai dengan salah satu sekutu Anda yang lebih dekat ke desa menyerang sehingga kelaparan akan mulai lebih awal. Dengan strategi ini, penting bahwa penyerang berbunyi baris setelah meluncurkan serangan atau tidak memiliki cukup waktu untuk membela desa.

  • Menaklukkan desa dengan menyerang

    Menaklukkan desa dengan menyerang tidak hanya akan menghentikan serangan yang masuk tapi juga serius merugikan penyerang. tentara-Nya dan desa akan hilang. Sayangnya, metode ini menghentikan sebuah inbound menaklukkan sebagian besar gagal karena kurangnya waktu sebagai pasukan Anda akan membutuhkan sekitar waktu yang sama untuk mencapai penyerang sebagai penyerang kebutuhan untuk mencapai Anda. Namun, dengan bantuan sekutu dekat, ini harus bekerja.

Menaklukan kembali

  • Destroying the offence

    Dengan taktik ini, Anda akan "memungkinkan" penyerang untuk menaklukkan desa tetapi segera setelah anda Off-tentara akan tiba dan menghancurkan pasukan sisa (pasukan menyertai senator / kepala / kepala suku memperoleh desa akan tinggal di sana). Ketika ini terjadi, penyerang tidak akan hanya kehilangan desa tetapi juga pasukan yang berharga ditempatkan di sana. Menggunakan seorang senator / kepala / kepala suku akan mendapatkan desa kembali ke tangan Anda, tetapi Anda harus cepat tentang hal ini sebagai penyerang asli bisa membangun istana atau kastil.
    Perlu diketahui bahwa penyerang mungkin termasuk pertahanan dalam gelombang terakhir yang akan membela desa sampai pertahanan lebih tiba.
    Akhirnya, itu adalah ide yang baik untuk membangun istana atau kastil langsung setelah menaklukkan untuk meningkatkan loyalitas lagi.

  • Bunuh diri musuh

    Ini adalah variasi dari strategi terakhir tetapi hanya dapat dicapai bila Anda memiliki cukup waktu untuk menghancurkan Anda sendiri istana atau kastil dan menurunkan loyalitas Anda untuk di bawah 20%. Setelah ini, Anda harus memungkinkan penyerang untuk menangkap desa anda seperti yang dijelaskan sebelumnya, tetapi kali ini yang pertama dari senator penyerang / kepala suku / kepala suku akan menaklukkan desa dan setiap gelombang kemudian akan crash ke dalam "pembela". Setelah ini, Anda dapat kembali mengambil desa tanpa takut bahwa penyerang mungkin mengirimkan gelombang lagi. Ini adalah strategi menghancurkan dan jahat. Petunjuk: Anda akan kehilangan gedung lain (random) selain istana atau kastil karena catapults penyerang!

Mengambil keuntungan dari kesalahan musuh

Dalam banyak kasus Anda tidak akan harus berurusan dengan seorang pemain profesional dan bahkan jika Anda tidak ada yang sempurna. Kesalahan penyerang harus digunakan untuk keuntungan Anda terlepas dari yang menyerang! Setiap kesempatan Anda untuk mencegah menaklukkan adalah bonus.

Serangan palsu
Berikut ini adalah tanda-tanda serangan palsu

  • Terpencil serangan terhadap desa-desa yang kurang penting (lihat titik penyerang!) Sedangkan gelombang banyak yang menyerang hanya satu desa.
  • Banyak waktu yang berbeda kedatangan serangan (slot waktu beberapa menit cukup untuk mengetahui bahwa penyerang pasti ada pro).
  • Reguler serangan dengan kecepatan yang sama dari desa yang sama

Sekutu
Jika penyerang includes / sekutu nya maka Anda dapat relatif yakin bahwa mereka akan mengirimkan baik sebagai gelombang pembersihan tambahan atau ketapel, terutama jika penyerang lemah. Tetapi waspadalah, sekutu mungkin telah dikirim hanya beberapa palsu tambahan setelah semua!

Keadaan tak terkendali
Sayangnya masalah teknis menunda atau bermain malapetaka dengan rencana Anda dari waktu ke waktu:

  • Koneksi lamban

    Koneksi lamban terjadi dari waktu ke waktu ketika server telah terlalu banyak hal untuk menghitung. Hal ini memperlambat prosesi peristiwa (permintaan halaman atau konfirmasi tindakan) mulai dari beberapa detik atau beberapa menit. Hal ini akan menghambat kedua, penyerang dan bek, sama dan dapat merusak setiap rencana sehingga ketapel akan tiba sebelum gelombang pembersihan tiba.

  • Kegagalan server

    kegagalan server lengkap sangat jarang tetapi dapat menghancurkan pada saat "salah". Mereka bisa membuatnya sehingga penyerang nyaris tidak berhasil mengirimkan ketapel dan setelah itu tidak dapat melakukan apa pun karena fakta bahwa database tidak tersedia. Mereka juga dapat membahayakan bek dengan membuatnya tidak dapat memperoleh pertahanan yang diperlukan.

 

By Europa


Apakah terjemahannya bagus dan dapat dimengerti?

Ya   Netral   Tidak

Apakah pertanyaan Anda telah puas dengan jawaban yang diberikan?

Ya   Netral   Tidak

Apakah jawabannya mudah dimengerti?

Ya   Netral   Tidak