Travian Answers

Mulailah dengan pertanyaan Anda

Mencari dengan menjawab pertanyaan

Untuk menemukan jawaban, pilihlah kategori induk kemudian kategori bawahnya sampai jawaban muncu. Jika Anda tidak dapat menemukan jawaban yang Anda butuhkan maka Anda dapat kami di bagian bawah.

Saya memiliki pertanyaan

Masuklah untuk lebih detail:

Mencari melalui sitemap

Apakah Anda lebih suka mencari melalui sitemap umumnya seperti yang Anda ketahui dari situs Web favorit Anda? Tidak ada masalah, cukup gunakan sitemap Jawaban-navigasi untuk menemukan jawaban Anda.

Pasukan - Membuat dan menggunakan pasukan

Indeks

Pembuatan berbagai jenis pasukan

Halaman ini menyajikan cara untuk melatih pasukan yang berbeda, untuk melatih mereka, dan penggunaan utama mereka.

Unit dasar

titik temu diperlukan untuk membuat dan menggunakan pasukan dan juga merupakan persyaratan bagi barak.

Setelah anda mempunyai barak di desa anda , anda bisa membangun unit dasar pasukan.

Pasukan Standart
Legionnaire Legionnaire Pasukan Romawi
Clubswinger Clubswinger Pasukan Teutons
Phalanx Phalanx Pasukan Galia

Unit lain - bagaimana riset bekerja

Dalam rangka untuk melatih unit lain, Anda akan perlu:

    * Bangun persyaratan (Riset) yang ditetapkan untuk unit.
    * Riset unit di akademi. Riset cukup mahal. Rincian harga dan waktu dapat ditemukan di
akademi.
    * Latih mereka di bangunan yang tepat (dijelaskan di halaman ini)

Catatan: Penelitian harus dilakukan di setiap desa. Melakukan penelitian di sebuah desa tidak masuk hitungan untuk yang lain. Jika desa menaklukkan, penelitian semua hilang.

Infantri lainnya - barak

barak adalah tempat untuk membangun infanteri. Setelah meriset unit infanteri lainnya diakademi, Anda dapat melatih mereka di barak.

Pasukan infantri lainnya
Praetorian Praetorian Pasukan Romawi
Imperian Imperian
Spearman Spearman Pasukan Teuton
Axeman Axeman
Scout Scout
Swordsman Swordsman Pasukan Galia

Pasukan berkuda - Istal

Dengan membangun pandai besi Anda mendapatkan akses ke Istal dimana pasukan berkuda semua dilatih. Semua kavaleri juga harus memiliki Istal untuk kebutuhan riset.

Setelah unit kavaleri diriset di 
akademi, Anda dapat melatihnya di istal Anda.

Pasukan berkuda
Equites Legati Equites Legati Pasukan Romawi
Equites Imperatoris Equites Imperatoris
Equites Caesaris Equites Caesaris
Paladin Paladin Pasukan Teuton
Teutonic Knight Teutonic Knight
Pathfinder Pathfinder Pasukan Galia
Theutates Thunder Theutates Thunder
Druidrider Druidrider
Haeduan Haeduan

Alat berat - Bengkel

Untuk membuat alat-alat berat anda membutuhkan bengkel.

Setelah alat berat telah diteliti di akademi, Anda dapat melatih di bengkel Anda.

    * Rams dan pemukulan Rams adalah satu-satunya pasukan yang dapat menghancurkan dinding desa.
    
* Fire Catapults, Catapults dan Trebuchets adalah tentara-satunya yang bisa menghancurkan bangunan. Menghancurkan istana atau kastil yang diperlukan untuk menaklukkan desa.

Pasukan alat berat
Battering Ram Battering Ram Pasukan Romawi
Fire Catapult Fire Catapult
Ram Ram Pasukan Teuton
Catapult Catapult
Ram Ram Pasukan Galia
Trebuchet Trebuchet

Pasukan pengembangan

Ada 2 jenis pasukan yang dapat digunakan untuk memperluas kerajaan Anda:

Settlers:

    * Mereka dapat membuat desa baru di tempat yang kosong, mulai dengan hanya sebuah bangunan utama yang sama seperti ketika anda mulai.
    * Settler TIDAK perlu penelitian apapun.

The administrators (senator, chief, chieftain)

  • Mereka dapat digunakan untuk menurunkan loyalitas desa lain, dan menaklukannya.
  • Administrator perlu diteliti di akademi terlebih dahulu. Riset administrator SANGATLAH mahal. Anda harus memastikan untuk baca dibawah ini sebelum meneliti mereka.

Settler dan Administrator dilatih di istana atau kastil.

Di kastil, Anda dapat melatih 3 settler ATAU 1 administrator dimulai di tingkat 10, dan sekali lagi pada tingkat 20. Istana memungkinkan mulai dari tingkat 10, 15 dan 20.

Untuk memeriksa berapa banyak slot telah digunakan (sama seperti pasukan yang anda miliki), Anda dapat memeriksa area pengembangan di istana atau kastil desa anda.

Expansion troops
Senator Senator Pasukan Romawi
Settler Settler
Chief Chief Pasukan Teuton
Settler Settler
Chieftain Chieftain Pasukan Galia
Settler Settler

Penggunaan pasukan

Semua tentara memiliki nilai serangan dan nilai pertahanan. Mereka semua memiliki tujuan yang berbeda, dan spesialisasi masing-masing.

Selanjutnya, setiap desa memiliki nilai pertahanan dasar. Ini berarti bahwa sebuah desa tanpa pasukan bertahan dapat juga membunuh menyerang pasukan musuh. Pertahanan dasar ini dipengaruhi oleh kastil / istana, pagar batu / pagar liat / pagar kayu dan bonus moral.

Bertahan

Beberapa pasukan (Legionnaire, Praetorian - tentara Romawi, Spearman, Paladin -pasukan teuton, Phalanx dan Druidrider - pasukan galia) dianggap pasukan defensif. Mereka adalah yang terbaik dalam bertahan untuk suku masing-masing. Ada yang lebih tangguh bertahan terhadap infanteri, ada pula yang lebih tangguh terhadap kavaleri. Memiliki kombinasi dari mereka biasanya akan lebih aman, sehingga anda terhindar dari sisi lemah pada jenis pasukan tertentu.

Ketika diserang, dengan menempatkan semua tentara di desa yang diserang akan membantu pertahanan terhadap serangan. Anda dapat meningkatkan 
pertahanan desa lain (desa anda atau sekutu anda ') dengan mengirim pasukan sebagai bantuan ke desa mereka. Anda juga harus memastikan mereka tiba sebelum serangan. Mengumpulkan pasukan bertahan melawan serangan besar yang datang adalah cara yang baik untuk memblokir serangan, dengan kerugian minimal bagi desa yang diserang.

Unit bertahan dapat ditingkatkan di pabrik perisai dari desa asal mereka, ini akan meningkatkan kemampuan pertahanan mereka.

Menyerang

Beberapa pasukan (Legionnaire, Imperian, Equites Imperatoris, Equites Caesaris - pasukan Romawi; Clubswinger, Axeman, Teutonic Knight - Teutonik pasukan; Pendekar, Theutates Thunder dan Haeduan - pasukan Galia) dianggap sebagai penyerang. Mereka cenderung lebih tangguh pada sisi menyerang daripada sisi bertahan dalam pertempuran.

Persenjataan mereka dapat ditingkatkan di pandai besi dari desa asal mereka, ini akan meningkatkan kemampuan mereka dalam menyerang.

Serangan dapat dilakukan dengan dua cara yang berbeda.

Merampok

Merampok biasanya digunakan ketika tujuannya adalah untuk mencuri sumber daya. Unit menyerang membuat serangan cepat dan dengan cepat meninggalkan desa musuh serta membawa apa yang mereka bisa rampas.

 
Merampok juga dapat digunakan ketika tujuannya adalah untuk hanya menangani beberapa kerusakan pembela, tanpa kehilangan pasukan terlalu banyak, seperti dalam serangan yang terjadi sebelum pasukan lain mengepung.


Unit terbaik untuk merampok:

Clubswingers sering dilihat sebagai perampok baik karena murahnya biaya pelatihan memungkinkan mereka untuk pengembalian investasi dengan cepat. Juga, karena kekuatan serangan mereka, mereka dapat digunakan untuk menyapu pertahanan yang diproduksi musuh bersamaan saat mereka merampas.

Walaupun Paladin bukan merupakan unit menyerang, kemampuan mereka untuk merampas sumber daya bisa dikatakan sebanding dengan kecepatan Theutates Thunderdan seperti semua unit kavaleri, mereka dapat digunakan dalam awal permainan untuk membunuh beberapa Clubswingers yang benar-benar tidak tahu bagaimana untuk bertahan melawan kavaleri.

Serangan Normal

Serangan Reguler (berbeda dengan merampok) juga dapat digunakan untuk mencuri sumber daya. Namun, jika terdapat pasukan bertahan maka pada umumnya kerugian akan dialami oleh kedua belah pihak.

Serangan reguler

  • bertarung sampai salah satu kumpulan tentara mati (dari pihak penyerang atau pihak pembela)
  • dapat membeebaskan pasukan teman yang terperangkap (dengan catatan sedikitnya 1 unit menyerang selamat)
  • dapat menghancurkan dinding dan atau bangunan (dengan ram dan atau catapult)
  • dapat menurunkan loyalitas sebuah desa dan menaklukkannya (dengan senator / chief)

Dinding dapat memberikan bonus pertahanan yang cukup baik. Menggunakan ram saat menyerang dapat merusak dinding dan mengurangi pertahanan musuh dalam serangan sehingga mengakibatkan sedikitnya korban bagi penyerang. Ini bahkan bisa mengubah kekalahan memalukan dengan kemenangan yang indah. Semakin banyak jumlah ram,maka dinding akan lebih cepat hancur.

Bagaimana administrator bekerja dalam mengambil alih desa dijelaskan secara rinci pada halaman "Menaklukan Desa".

Mengintai

Pengintai (Romawi: Equites Legati, Teuton: Scout, Gaul: Pathfinderdapat digunakan untuk memata-matai musuh dan bertahan terhadap mata-mata lainnya.

Pengintai dapat dikirim untuk mengintai desa musuh dan mencoba untuk menghitung baik:

  • Unit pertahanan dan sumber daya
  • Unit pertahanan dan bangunan pertahanan (tingkat pagar dan tingkat kastil / Istana)

Jika pasukan bertahan mempunyai mata-mata di desa, beberapa mata-mata akan mati, dan pihak pembela akan mendapatkan laporan. Jika setidaknya satu dari mata-mata penyerang berhasil lolos, maka penyerang akan memiliki informasi yang diminta.

Dalam rangka untuk mendeteksi scoutings di desa Anda, dianjurkan untuk memiliki setidaknya beberapa pengintai (5-30) pada masing-masing desa. Juga dianjurkan untuk memiliki lebih pengintai di beberapa tempat (15 ladang, Ibu kota, desa penyerang, ...) Anda tentu tidak ingin seseorang pengintai anda dengan mudah dan kemudian mendapatkan informasi.


Edited By: Cyber Rev


Apakah terjemahannya bagus dan dapat dimengerti?

Ya   Netral   Tidak

Apakah pertanyaan Anda telah puas dengan jawaban yang diberikan?

Ya   Netral   Tidak

Apakah jawabannya mudah dimengerti?

Ya   Netral   Tidak