Travian Answers

Mulailah dengan pertanyaan Anda

Mencari dengan menjawab pertanyaan

Untuk menemukan jawaban, pilihlah kategori induk kemudian kategori bawahnya sampai jawaban muncu. Jika Anda tidak dapat menemukan jawaban yang Anda butuhkan maka Anda dapat kami di bagian bawah.

Saya memiliki pertanyaan

Masuklah untuk lebih detail:

Mencari melalui sitemap

Apakah Anda lebih suka mencari melalui sitemap umumnya seperti yang Anda ketahui dari situs Web favorit Anda? Tidak ada masalah, cukup gunakan sitemap Jawaban-navigasi untuk menemukan jawaban Anda.

Bangunan - Prasarana - Umum

Prasarana

Bangunan prasarana adalah semua bangunan yang tidak berkaitan dengan militer. Bangunan prasarana dideskripsikan secara singkat dibawah ini.

Balai Desa 
Di balai desa Anda dapat melakukan perayaan. Pada tingkat 1 kamu dapat melakukan perayaan kecil, dan pada tingkat 10 kamu dapat melakukan perayaan yang besar. Perayaan akan meningkatkan Nilai Budaya dan perayaan besar dapat membantu dalam penguasaan desa musuh. 

Tukang Batu
Tukang batu tinggal di bangunan ini dan dia membuat bangunan Anda lebih sulit untuk dihancurkan oleh catapult. Bangunan ini hanya dapat dibangun di ibukota.

Gudang Ilmu
Gudang ilmu diperlukan untuk dapat memiliki artifak atau building plan untuk bangunan Keajaiban Dunia. 

Keajaiban Dunia
Keajaiban dunia yang biasa disebut WW or Wonder of the World, diperlukan untuk memenangkan Travian. Aliansi pertama yang berhasil membangun Keajaiban Dunia hingga tingkat 100 memenangkan sesi tersebut.

Bangunan Utama 
Bangunan utama adalah bangunan paling penting dalam Travian. Hampir seluruh bangunan memerlukan Bangunan Utama tingkat X untuk dapat dibangun, dan meningkatkan Bangunan Utama dapat menambah kecepatan proses peningkatan tingkat bangunan lainnya dan juga bangunan sumber daya. Dari tingkat 10 kamu juga dapat menghancurkan bangunan lain dalam desa Anda dari Bangunan Utama. 

Cranny 
Cranny adalah bangunan untuk menyembunyikan sumber daya Anda dari penyerang. Ini sangat diperlukan terutama pada awal permainan ketika Anda tidak memiliki pasukan untuk bertahan secara efektif menahan lawan yang lebih besar.

Ekspansi - - Istana dan Kastil
Sejalan dengan berkembangnya desa Anda menjadi bertambah besar, pada akhirnya Anda harus memulai desa baru. Ini dapat dilakukan dengan melatih Settler. Settler dapat dilatih ketika kamu memiliki slot pembangunan desa baru yang kosong. Slot ini akan tersedia ketika Anda memiliki Istana tingkat 10, 15 dan 20 atau Kastil tingkat 10 dan 20. 

Perdagangan - - Pasar dan Kantor Dagang 
Anda akan selalu memiliki jumlah sumber daya yang tidak seimbang ketika Anda aktif bermain. Untuk memecahkan masalah ini, Anda dapat berdagang dengan pemain lain diPasar. Nantinya Anda juga akan memerlukan pedagang yang lebih besar, yang dapat dilakukan dengan membangun Kantor Dagang

Kedutaan 
Kedutaan adalah tempat untuk diplomat. Bangunan ini akan memungkinkan Anda untuk bergabung atau membuat aliansi. Anda dapat bergabung dengan aliansi yang ada dengan Kedutaan tingkat 1 dan undangan dari pemimpin aliansi. Anda dapat membuat aliansi sendiri dengan Kedutaan tingkat 3.

(diterjemahkan oleh: Aurora)


Translation missing: Hasyourquestionbeenanswered

Ya   Netral   Tidak

Translation missing: Wastheanswereasyunderstandable

Ya   Netral   Tidak

Translation missing: Wasthetranslationrightandunderstandable

Ya   Netral   Tidak