Travian Answers

Mulailah dengan pertanyaan Anda

Mencari dengan menjawab pertanyaan

Untuk menemukan jawaban, pilihlah kategori induk kemudian kategori bawahnya sampai jawaban muncu. Jika Anda tidak dapat menemukan jawaban yang Anda butuhkan maka Anda dapat kami di bagian bawah.

Saya memiliki pertanyaan

Masuklah untuk lebih detail:

Mencari melalui sitemap

Apakah Anda lebih suka mencari melalui sitemap umumnya seperti yang Anda ketahui dari situs Web favorit Anda? Tidak ada masalah, cukup gunakan sitemap Jawaban-navigasi untuk menemukan jawaban Anda.

Bangunan - Militer - Umum

Militer

Bangunan militer pada travian pada dasar nya adalah bangunan yang berhubungan dengan tentara dan pasukan. ada banyak bangunan militer, semua terdaftar dan di kateforikan di halaman ini. 

Pelatihan - - Barak Istal and Bengkel 
Untuk memiliki pasukan Anda harus melatih mereka. Karena ada berbagai jenis tentara ada juga berbagai jenis bangunan pelatihan.

Pelatihan lanjutan - - Barak Besar and Istal Besar 
Setelah sumber daya Anda tidak membatasi produksi pasukan lagi, kecepatan pelatihan pasukan akan mulai membatasi Anda. Ketika ini terjadi, Anda harus mempertimbangkan membangun Barak atau Istal Besar. Gedung ini seperti bangunan lain nya, tetapi pasukan tiga kali biaya terlatih (tiga kali) lipat. Hal ini mungkin terdengar mahal, tetapi cara ini Anda bisa melatih dua kali lebih cepat di sebuah desa yang benar-benar menguntungkan bagi pemain penyerang.
Pertahanan - - PerangkapPagar BesiPagar Tanah and Pagar Kayu 
Seagresif apapun seorang pemain, tetap perlu untuk membela diri. Setiap suku memiliki dinding sendiri yang menawarkan perlindungan yang berbeda dan juga bervariasi dalam kekuatan. dinding A memberikan bonus persentase kepada pasukan di desa, hingga 80% untuk tingkat 20 Pagar Besi Romawi.

  • Romawi: Pagar Besi, Bonus besar namun mudah di hancurkan
  • Teuton: Pagar Tanah , Bonus kecil tapi hampir tidak mungkin di hancurkan
  • Galia: Pagar Kayu , Menengah dalam kedua nya

Untuk tambahan dari Pagar Kayu mereka, Galia juga memiliki Perangkap. Bangunan ini dapat membuat 400 perangkap. Ketika musuh menyerang desa, mereka akan masuk perangkap dan terpenjara. 

Menaikan kualitas & riset - - Akademi Pabrik Perisai and Pandai Besi 
Sebelum anda dapat melatih pasukan jenis barudi barak, anda harus meriset mereka diAkademi. Setelah anda memiliki beberapa jenis pasukan anda akan menginginkan mereka menjadi lebih kuat. Anda bisa melakukan dengan meningkatkan kualitas pasukan anda di Pabrik perisai dan Pandai Besi. Pabrik Perisai meningkatkan kemampuan bertahan pasukan anda dan Pandai Besi meningkatkan kemampuan menyerang

Istimewa - - Padepokan and Titik Temu 
Titik temu adalah kebutuhan untuk hampir semua bangunan militer. Hal ini hanya dapat dibangun di satu tempat, yang merupakan salah satu melengkung di bagian kanan bawah Anda Utama Gedung. Dalam Padepokan Anda dapat melatih seorang Ksatria . Seorang Ksatria adalah sebuah unit yang kuat yang memberikan anda keuntungan di medan perang.

By: Cyber Rev


Translation missing: Hasyourquestionbeenanswered

Ya   Netral   Tidak

Translation missing: Wastheanswereasyunderstandable

Ya   Netral   Tidak

Translation missing: Wasthetranslationrightandunderstandable

Ya   Netral   Tidak