Travian Answers

Mulailah dengan pertanyaan Anda

Mencari dengan menjawab pertanyaan

Untuk menemukan jawaban, pilihlah kategori induk kemudian kategori bawahnya sampai jawaban muncu. Jika Anda tidak dapat menemukan jawaban yang Anda butuhkan maka Anda dapat kami di bagian bawah.

Saya memiliki pertanyaan

Masuklah untuk lebih detail:

Mencari melalui sitemap

Apakah Anda lebih suka mencari melalui sitemap umumnya seperti yang Anda ketahui dari situs Web favorit Anda? Tidak ada masalah, cukup gunakan sitemap Jawaban-navigasi untuk menemukan jawaban Anda.

Bangunan - Gambaran Umum

Pada awalnya, Anda harus fokus pada sumber daya. Cukup klik peninjauan desa dan pilihlah 1 bidang dari 18 lahan sumber daya (kayu, tanah liat, besi dan gandum). Terakhir, klik "Menaikkan ke tingkat 1".

Kemudian dalam permainan, Anda akan memiliki pilihan untuk membangun bangunan yang lebih maju. Semuanya tercantum ketika Anda mengklik tempat yang kosong di desa Anda.

Peninjauan desa

Sumber daya merupakan dasar dari desa Anda, Anda membutuhkannya untuk melakukan apapun. Di Travian ada kayu, tanah liat, besi dan gandum.

Anda dapat melihat lahan sumber daya Anda di peninjauan desa. Setiap desa memiliki 18 lahan sumber daya. Desa pertama selalu mempunyai 4 penebang kayu, 4 tanah liat, 4 tambang besi, dan 6 ladang. Tetapi lahan lain di sekitar desa Anda mungkin memiliki distribusi lain. 

Pada awalnya lahan sumber daya belum dikembangkan (level 0 dari 10 untuk desa normal). Tingkat 0 lahan sumber daya hanya memproduksi 2 unit sumber daya per jam. Bila Anda memiliki sumber daya yang cukup di gudang Anda, Anda dapat mengembangkan lahan Anda dengan mengklik pada bidang tersebut. Sesuatu seperti ini akan muncul:

Biaya untuk menaikkan ke tingkat 1: 

Tepat di bawah ini adalah link di mana Anda dapat memberikan perintah untuk menaikkan sumber daya.

Anda dapat membatalkan perintah ini dengan mengklik tombol X merah (Cancel) di peninjauan desa, tetapi Anda akan kehilangan sebagian dari sumber daya yang telah Anda gunakan untuk membangun.

Pusat desa

Di pusat desa, Anda dapat melihat sejumlah tempat untuk membuat bangunan. Masing-masing hanya dapat ditempati oleh satu bangunan pada satu waktu. Biasanya Anda dapat menggunakan tempat ini untuk bangunan apapun tetapi ada dua pengecualian, titik temu dan pagar.

Selanjutnya setiap bangunan kecuali Crany, Gudang, dan Lumbung hanya dapat dibangun sekali per desa. Ketiga pengecualian tersebut dapat dibangun sebanyak yang Anda suka per desa setelah Anda membangun setidaknya satu dari bangunan tersebut ke tingkat maksimum.

Setiap bangunan memiliki kegunaan yang berbeda, ada yang berfungsi untuk politik, ekonomi atau militer. Selain itu, Anda harus memenuhi prasyarat tertentu untuk setiap bangunan sebelum Anda dapat membangun mereka. Apa saja prasyaratnya, dapat dilihat di halaman bangunan dan struktur bangunan.

Hati hati dengan tanda X merah (Cancel), Anda tidak akan mendapatkan biaya yang Anda keluarkan dikembalikan sepenuhnya setelah membatalkan perintah konstruksi.

Struktur bangunan

Sebuah diagram yang lengkap dan jelas dari semua bangunan dan prasyarat mereka ditunjukkan di bawah ini. Klik untuk melihat sepenuhnya. Contoh: untuk membangun pasar dibutuhkan gudang 1, lumbung 1, dan bangunan utama tingkat 3 pada Travian versi 3.

Buildingtree



Bangunan

Bangunan dan lahan sumber daya adalah dua aspek yang paling penting dari permainan. Mereka dapat memungkinkan Anda untuk membangun pasukan, menyimpan sumber daya, bergabung dengan aliansi, dan mendapatkan sumber daya.

Lahan Sumber Daya
Anda dapat mengakses lahan sumber daya Anda dengan mengklik lingkaran pertama di layar Travian. Jika Anda melihat sekitar, Anda akan melihat produksi sumber daya per jam, pasukan Anda (kosong, mungkin), dan 4 macam lahan sumber daya:

Sumber daya Tampilan Catatan
Kayu lumber.gif Teutons adalah suku yang dalam melatih pasukannya membutuhkan banyak kayu. Biaya untuk menaikkan kastil juga membutuhkan banyak kayu.
Tanah liat clay.gif Tanah liat adalah sumber daya utama bagi suku Galia, yang memiliki pasukan dengan kebutuhan liat yang banyak. Untuk mengembangkan sebuah desa secara aktif, kebutuhan akan liat juga akan besar.
Besi iron.gif Sumber daya ini terutama digunakan dalam baju baja yang mahal dari pasukan Romawi dan juga pagar mereka. Karena itu, Romawi akan selalu membutuhkan Besi.
Tanaman crop.gif Ini adalah yang paling bermasalah dari empat sumber daya. Biaya untuk membangun ladang lebih murah bila dibandingkan dengan biaya untuk membangun sumber daya lainnya dan Anda memiliki 6 ladang bukan 4, tapi Anda masih sering tidak merasa cukup. Hal ini karena produksi gandum diturunkan setiap kali Anda menaikkan tingkat bangunan atau melatih pasukan.

Untuk menaikkan tingkat lahan, klik gambarnya dan klik link tulisan "Menaikkan ke tingkat X". Jika link ini tidak aktif, seharusnya akan ditampilkan alasannya.

Cobalah menjaga produksi sumber daya Anda secara seimbang, dengan gandum sebesar 50%. Misalnya:
    Kayu: 100/Jam
    Tanah liat: 100/Jam
    Besi: 100/Jam
    Gandum: 50/Jam
Tentu saja Anda harus menyesuaikan produksi sumber daya Anda dengan kebutuhan Anda, ini hanya aturan umum.

Bangunan

Bangunan-bangunan di Travian memungkinkan Anda untuk melakukan apa pun selain menghasilkan sumber daya, karena itu telah dilakukan oleh lahan sumber daya. Untuk membangun sebuah bangunan, Anda harus mengklik tempat bangunan kosong di pusat desa, yang dapat ditemukan dengan mengklik pada lingkaran kedua di layar Travian Anda. Setelah mengklik lokasi pembangunan, cukup pilih bangunan yang Anda inginkan dalam daftar bangunan yang tersedia. Beberapa bangunan memerlukan bangunan lain yang dibangun sebagai prasyarat. Lihatlah halaman bantuan help.travian.com tentang bangunan atau struktur bangunan untuk menemukan prasyarat yang diperlukan untuk membangun. Bangunan paling penting tercantum di bawah ini.

Penyimpanan - lumbung dan gudang

Lumbung dan gudang menyimpan sumber daya yang dihasilkan untuk digunakan nanti. Gudang menyimpan kayu, tanah liat, dan besi sementara lumbung hanya menyimpan gandum. Kemudian dalam permainan, Anda tidak bisa terus berkembang kecuali Anda memiliki kedua bangunan ini dan mereka juga prasyarat untuk bangunan seperti pasar.

Bangunan utama

Bangunan utama, juga disebut BU, adalah bangunan paling penting di Travian. Hampir semua bangunan membutuhkan tingkat bangunan utama X yang akan dibangun dan menaikkan tingkat bangunan utama Anda juga mempercepat waktu menaikkan tingkat bangunan yang lain. Mulai tingkat 10, Anda juga dapat menghancurkan bangunan dari bangunan utama pada desa tersebut.


Bangunan militer - pabrik besipandai besibarakistalbengkelpedepokanpusat kebugaranpagar batupagar kayu, dan pagar tanah.
Bangunan-bangunan militer memungkinkan Anda untuk melatih, upgrade, dan mengomando pasukan. Yang paling penting dari mereka adalah titik temu dan barakLihatlah di "Bangunan Militer" halaman utama. Berikut adalah daftar bangunan lainnya militer penting.

  • Dinding: pagar batu, pagar kayu melindungi desa Anda terhadap penyerang, memberikan bonus 3, 2,5 atau 2% per tingkat.
  • Upgrades: pabrik perisai dan pandai besi meningkatkan keterampilan bertahan dan menyerang pasukan Anda.
  • Riset: pada akademi Anda dapat melakukan penelitian untuk pasukan baru jika Anda telah memiliki bangunan yang tepat.
  • Pelatihan: pada barakistal, dan bengkel Anda dapat melatih pasukan.
  • Kesatria dan oasis (T3 saja): seperti yang Anda lihat ketika melihat peta, ada beberapa lahan yang dihuni oleh hewan. Anda dapat menaklukkan oasis dengan kesatriaAnda untuk mendapatkan tambahan produksi sumber daya. Kesatria bisa di latih di padepokan.
  • Kecepatan: Ketika Anda mulai melakukan serangan jarak jauh, Anda akan melihat bahwa pasukan membutuhkan kecepatan untuk menyerang. Ketika Anda membangun sebuah pusat kebugaran, pasukan anda menjadi lebih cepat setelah menempuh perjalanan 30 kotak.

Industri sekunder - penggergajianpabrik batapeleburan besipenggilingan gandum, dan toko roti.
Industri sekunder bangunan memberikan bonus pada produksi sumber daya dari jenis tertentu. Setiap sumber memiliki industri sekunder yang berbeda, dan gandum bahkan memiliki industri tersier.

  • Kayu: Memiliki industri sekuder berupa penggergajianSemua kayu kasar yang berasal dari penebang kayu diolah disini untuk meningkatkan produksi dengan maksimal 25% dari produksi awal. Diperlukan penebang kayu tingkat 10 untuk membuatnya.
  • Tanah liat: Memiliki industri sekunder berupa pabrik bata. Semua proses tanah liat untuk batu bata, ini dapat meningkatkan produksi dengan maksimal 25% dari produksi awal. Diperlukan tanah liat tingkat 10 untuk membuatnya.
  • Besi: pelebur besi membuat balok besi dari bijih besi kasar dari tambang, dapat meningkatkan produksi dengan maksimal 25% dari produksi awal. Diperlukan tingkat 10 tambang besi untuk membuatnya.
  • Gamdum: penggilingan gandum memproses gandum baku biji-bijian, meningkatkan produksi Anda hingga 25%. Ini memerlukan ladang tingkat 5. Bila Anda telah menaikkan penggilingan gandum ke tingkat 5 dan memiliki ladang tingkat 10, Anda dapat membangun toko roti agar dapat menambahkan produksi 25% lagi.

Ekspansi - istana dan kastil
Desa pertama Anda tumbuh besar dan lebih besar, Anda akhirnya akan harus memulai desa baru. Hal ini dapat dilakukan dengan melatih Settler. Settler dapat dilatih ketika Anda memiliki slot pembangunan desa baru yang kosong, yang dapat tersedia bila Anda memiliki istana level 10, 15 atau 20 atau kastil level 10 atau 20.

Perdagangan - pasar dan kantor dagang
Anda akan selalu memiliki jumlah sumber daya yang tidak sama ketika Anda sedang aktif bermain. Untuk mengatasi ini, Anda bisa berdagang dengan pemain lain menggunakan pasar. Kemudian dalam permainan bila Anda membutuhkan pedagang yang lebih besar, Anda dapat membangun kantor dagang.

Bangunan IDs

Bangunan-IDs (gids)
gid Bangunan   gid Bangunan   gid Bangunan
1 Penebang kayu   15 Bangunan Utama   29 Barak Besar
2 Penggalian tanah liat   16 Titik Temu   30 Istal Besar
3 Tambang besi   17 Pasar   31 Dinding Kota
4 Ladang   18 Kedutaan   32 Dinding Bumi
5 Pemotong kayu   19 Barak   33 Pagar Kayu
6 Pabrik bata   20 Istal   34 Tukang Batu
7 Pelebur besi   21 Bengkel   35 Pabrik Bir
8 Penggilingan Gandum   22 Akademi   36 Perangkap
9 Toko roti   23 Cranny   37 Padepokan
10 Gudang   24 Balai desa   38 Gudang Besar
11 Lumbung   25 Kastil   39 Lumbung Besar
12 Pandai besi   26 Istana   40 Keajaiban Dunia
13 Pabrik besi   27 Gudang Ilmu   41 Tempat Minum Kuda
14 Pusat Kebugaran   28 Kantor Dagang   42  

(diterjemahkan oleh: Aurora)


Translation missing: Hasyourquestionbeenanswered

Ya   Netral   Tidak

Translation missing: Wastheanswereasyunderstandable

Ya   Netral   Tidak

Translation missing: Wasthetranslationrightandunderstandable

Ya   Netral   Tidak