Travian Answers

Mulailah dengan pertanyaan Anda

Mencari dengan menjawab pertanyaan

Untuk menemukan jawaban, pilihlah kategori induk kemudian kategori bawahnya sampai jawaban muncu. Jika Anda tidak dapat menemukan jawaban yang Anda butuhkan maka Anda dapat kami di bagian bawah.

Saya memiliki pertanyaan

Masuklah untuk lebih detail:

Mencari melalui sitemap

Apakah Anda lebih suka mencari melalui sitemap umumnya seperti yang Anda ketahui dari situs Web favorit Anda? Tidak ada masalah, cukup gunakan sitemap Jawaban-navigasi untuk menemukan jawaban Anda.

Bagaimana membantu anggota aliansi ketika diserang

Ketika Anda sedang diserang oleh pemain lain sesama anggota aliansi bisa menjadi bantuan besar untuk Anda. Namun, kecuali anggota aliansi Anda selalu memeriksa log serangan di profil aliansi anda, pertama anda akan perlu untuk menginformasikan sekutu Anda bahwa Anda berada di bawah serangan. Anda dapat melakukan ini dengan pesan sekutu Anda secara langsung, atau Anda bisa meminta pemimpin aliansi Anda untuk bantuan - mereka dapat mengirimkan pesan ke semua anggota aliansi Anda sehingga Anda bisa mendapatkan semua bantuan yang tersedia.aliansi Anda juga mungkin memiliki sebuah forum di mana Anda dapat memposting meminta bantuan (Anda harus tahu jika aliansi Anda memiliki sebuah forum untuk ini).

Setelah sesama anggota aliansi tahu bahwa Anda membutuhkan bantuan yang mereka harus mengirim bala bantuan dan sumber daya untuk desa anda. Karena pasukan penguat di desa Anda akan perlu gandum untuk bertahan hidup.  Anda mungkin perlu menaikkan kapasitas lumbung Anda, sehingga Anda dapat menyimpan gandum untuk makanan pasukan. Ini juga merupakan ide yang baik untuk meng-upgrade pagar yang akan membantu pertahanan Anda lebih efektif.

Setelah serangan terhadap desa anda telah berhenti, Anda dapat mengembalikan pasukan aliansi Anda ke pemiliknya dari titik temu.


Translation missing: Hasyourquestionbeenanswered

Ya   Netral   Tidak

Translation missing: Wastheanswereasyunderstandable

Ya   Netral   Tidak

Translation missing: Wasthetranslationrightandunderstandable

Ya   Netral   Tidak