Travian Answers

Mulailah dengan pertanyaan Anda

Mencari dengan menjawab pertanyaan

Untuk menemukan jawaban, pilihlah kategori induk kemudian kategori bawahnya sampai jawaban muncu. Jika Anda tidak dapat menemukan jawaban yang Anda butuhkan maka Anda dapat kami di bagian bawah.

Saya memiliki pertanyaan

Masuklah untuk lebih detail:

Mencari melalui sitemap

Apakah Anda lebih suka mencari melalui sitemap umumnya seperti yang Anda ketahui dari situs Web favorit Anda? Tidak ada masalah, cukup gunakan sitemap Jawaban-navigasi untuk menemukan jawaban Anda.

05. Menggunakan gambaran desa, pusat desa dan peta

dorf1
Ini adalah gambaran desa. Ini adalah di mana Anda dapat membangun bangunan sumber daya untuk meningkatkan produksi. Sekarang, Anda benar-benar tidak ada di dalamnya, dan sebelum kita mulai, mari kita sedikit informasi lebih lanjut tentang hal itu.

1. (ungu): Ini adalah daftar sumber daya yang Anda miliki, dan jumlah penyimpanan yang bisa di tampung. Anda tidak dapat memiliki lebih dari jumlah yang Anda dapat tampung, dan tidak disarankan agar Anda memungkinkan untuk mengisi, karena akan memboroskan sumber daya. Sepanjang anda di jalan yang benar, ada gandum dengan sebuah garis miring di dalamnya. Itu adalah penduduk Anda. populasi Anda makan gandum sehingga jumlah yang diambil dari produksi gandum Anda. Itu berarti bahwa Anda benar-benar membuat 12 gandum per jam, tetapi hanya menunjukkan Anda membuat 10 karena 2 itu sedang dikonsumsi sebagai makanan. Nomor sebelah 2 adalah jumlah maksimum orang desa kecil Anda bisa makan, dan akan tetap yang kecil sampai Anda meningkatkan itu dengan upgrade ladang gandum Anda.

2. (biru): Ini adalah tampilan utama semua bangunan sumber daya Anda. Selagi desa Anda tumbuh, Anda akan perlu membangun lebih banyak di sini, untuk meningkatkan produksi.Sekarang ini kosong dan akan terus kosong sampai kita mencapai bagian panduan ini. Ada empat sumber daya yang dapat ditemukan di peta ini: tanaman, kayu, besi, dan tanah liat.Keempat penting, namun gandum adalah sesuatu yang selalu harus memiliki banyak, karena Anda membutuhkan lebih semakin banyak orang dan tentara yang ada di desa Anda.

3. (hijau): Hal ini menunjukkan jumlah produksi desa anda dalam satu jam. Saat Anda membangun bangunan sumber daya lebih dan meningkatkan tingkat, anda akan menghasilkan lebih banyak.

4. (orange):

Hal ini menunjukkan unit yang anda miliki di desa Anda. Karena Anda baru saja mulai dan Anda bahkan belum membangun sebuah titik temu, tidak ada satu pun di desa Anda.



dorf2
Ini adalah halaman pusat desa. Ini adalah di mana Anda menempatkan bangunan Anda. Anda dapat melihat bahwa satu bangunan sudah naik, dan itu adalah bangunan utama. Bangunan utama adalah salah satu bangunan paling penting yang Anda miliki, karena hal ini diperlukan untuk hampir setiap gedung. Seperti yang Anda lihat, ada kalangan di pusat desa, di mana Anda dapat membangun struktur, tetapi ada tempat-tempat tersembunyi di mana Anda membangun hal-hal tertentu.

1. (hijau) : Sebagian besar ditemukan pada sungai atau sekitar RIM, ada tempat dimana Anda dapat membangun sebuah dinding untuk melindungi kota Anda. Setiap suku memiliki dinding yang berbeda, dengan cara yang berbeda untuk melindungi Anda.

2. (orange): Ini adalah di mana Anda dapat membangun titik temu Anda. Hal ini digunakan untuk mengarahkan unit Anda dan juga untuk menginstruksikan catapult Anda pada target.Semakin tinggi tingkat titik temu Anda, catapult Anda lebih baik berada pada memukul bila Anda ingin mereka. Titik temu juga dibutuhkan untuk membangun barak dan bangunan lain, sehingga tanpa titik temu, Anda tidak dapat memiliki tentara.

map
Ini adalah peta utama yang digunakan untuk seluruh permainan. Di tengah peta, yang dikelilingi oleh kotak kuning adalah desa Anda. Desa-desa lain, yang dikelilingi oleh kotak orange adalah desa-desa tetangga Anda. Kotak biru adalah desa di aliansi anda, kotak hijau adalah aliansi yang bersekutu dengan aliansi Anda, dan kotak hijau muda adalah NAP. Jika Anda scroll atas desa, seperti kepemelikan atas desa saya, Anda dapat melihat rincian tentang desa itu, seperti nama pemain, penduduk desa, dan Aliansi desa. Jika Anda mengklik desa itu, akan menunjukkan lebih detail tentang desa, dan memberi Anda pilihan seperti ke pusat peta di atasnya, penyerbuan desa atau mengirim pedagang untuk itu.

Kotak biru  yang mengelilingi dengan danau dan ladang gandum kecil disebut sebuah oase Tak Terisi. Jika Anda meng-klik pada persegi kecil, Anda akan melihat informasi tentang hal itu, seperti berapa banyak satwa liar di sana dan bahkan memiliki pilihan seperti ke pusat peta di lokasi itu, atau serangan oasis Tak Terisi sumber daya. Jika Anda mendapatkan Padepokan di masa depan, membuat kesatria, dan  tingkat padepokan ke level 10, Anda bisa mengklaim bahwa oasis bagi diri Anda sendiri dan mendapatkan bonus dari itu, tapi Anda mungkin tidak siap untuk itu hingga Anda telah berada di permainan setidaknya selama seminggu.

Lingkaran hijau mengandung nomor yang dapat digunakan seperti jalan pintas ke desa Anda.Ini adalah koordinat Anda. Jika Anda memasukkan angka acak dalam, seperti -29 dan -82, Anda akan menemukan diri Anda di tempat yang acak di peta seperti yang dijelaskan oleh mereka, hampir seperti kotak dalam kotak raksasa.

Apakah pertanyaan Anda telah puas dengan jawaban yang diberikan?

Ya   Netral   Tidak

Apakah jawabannya mudah dimengerti?

Ya   Netral   Tidak

Apakah terjemahannya bagus dan dapat dimengerti?

Ya   Netral   Tidak