Travian Answers

Mulailah dengan pertanyaan Anda

Mencari dengan menjawab pertanyaan

Untuk menemukan jawaban, pilihlah kategori induk kemudian kategori bawahnya sampai jawaban muncu. Jika Anda tidak dapat menemukan jawaban yang Anda butuhkan maka Anda dapat kami di bagian bawah.

Saya memiliki pertanyaan

Masuklah untuk lebih detail:

Mencari melalui sitemap

Apakah Anda lebih suka mencari melalui sitemap umumnya seperti yang Anda ketahui dari situs Web favorit Anda? Tidak ada masalah, cukup gunakan sitemap Jawaban-navigasi untuk menemukan jawaban Anda.

Server Khusus - Wilayah dan Poin Kemenangan

Dalam acara spesial tahunan, permainan berlangsung di peta Eropa Kuno yang dibagi menjadi 87 wilayah. Di spesial 2020, Shadow Empires, faksi diperkenalkan, memengaruhi cara wilayah dikendalikan.

Wilayah, penempatan, dan kendali

87 wilayah independen dapat dikendalikan oleh faksi, memungkinkan mereka untuk mengumpulkan poin kemenangan. Selain itu, aliansi terbesar dalam faksi di wilayah yang dikendalikan dapat mengaktifkan kekuatan kuno (artefak).

Jadi, bagaimana Anda bisa mengambil alih suatu wilayah? Pertama, itu harus dibuka kuncinya. Ini terjadi setelah 5 aliansi terbesar di wilayah ini memiliki setidaknya 4.000 populasi secara keseluruhan di wilayah tersebut. Populasi aliansi lain, pemain tanpa aliansi, yang sedang berlibur atau dilarang, serta desa Natar, tidak diperhitungkan. Setelah wilayah tersebut dibuka, tidak dapat dikunci lagi; Namun, jika populasi turun di bawah 4k, maka wilayah tersebut berhenti menghasilkan poin kemenangan, dan kekuatan wilayah akan dinonaktifkan.

Ini hanya mungkin untuk menyelesaikan desa baru di daerah yang tidak terkunci atau daerah tetangga tidak terkunci. Satu-satunya pengecualian untuk aturan ini adalah beberapa wilayah di awal permainan, di mana pemain baru muncul dan di mana selalu memungkinkan untuk membuka desa baru. Setiap faksi memiliki wilayah awal yang berbeda, tempat pemain akan muncul. Saat wilayah ini penuh, pemain baru mulai muncul di wilayah terdekat lainnya, lalu yang lain, dan seterusnya.

Jika aliansi satu faksi di wilayah tak terkunci berhasil mencapai lebih dari 50% populasi di wilayah tersebut (hanya 5 desa aliansi teratas di wilayah tersebut yang dihitung), faksi tersebut akan mulai mengambil kendali wilayah tersebut. Ini membutuhkan waktu 24 jam pada server biasa, 16 jam pada kecepatan x2 dan 12 jam pada kecepatan x3. Jika mereka berhasil menguasai mayoritas, mereka akan menguasai wilayah tersebut.
Informasi tentang populasi wilayah, faksi, dan 5 besar aliansi saham ditampilkan di tab Statistik> Wilayah dan di Kedutaan mana pun yang terletak di wilayah tersebut. Perlu diingat bahwa kolom "Populasi regional" di statistik menunjukkan populasi dari 1 aliansi teratas di wilayah tersebut, bukan total populasi di wilayah tersebut.

Inilah rangkuman mekanisme kawasan:

Status wilayah

Cara mencapai

Pengaruh

Terkunci

Semua wilayah awalnya dalam keadaan dikunci.

Tidak dapat membuka desa kecuali bertetangga dengan wilayah yang tidak terkunci. Beberapa wilayah awal merupakan pengecualian. Selalu memungkinkan untuk membuka desa kedua di wilayah di mana Anda memiliki ibu kota.

Terbuka

Sebanyak 5 aliansi teratas di wilayah harus mencapai total 4.000 penduduk di wilayah.

Dapat dihuni dan diperebutkan. Tidak dapat dikunci lagi.

Diperebutkan

Salah satu faksi harus mencapai lebih dari 50% populasi di wilayah tersebut. Hanya populasi dari 5 aliansi teratas yang dihitung.

Dapat menurunkan menjadi tidak terkunci jika faksi kehilangan mayoritas.

Aman

Faksi harus memegang mayoritas selama lebih dari 24 jam terus menerus.

Anggota dari aliansi yang mengendalikan dapat mengaktifkan kekuatan kuno wilayah (jika ada) dan aliansi tersebut menerima poin kemenangan.

Kekuatan kuno dan poin kemenangan

Aliansi terbesar di wilayah yang dimiliki oleh faksi pengontrol mendapat akses ke kekuatan kuno di wilayah tersebut jika ada. Setiap pemain dari aliansi itu dapat mengaktifkan kekuatan kuno. Untuk melakukannya, pemain harus memiliki Gudang Ilmu tingkat 10 (untuk kekuatan kecil yang berhubungan dengan desa) atau 20 (untuk kekuatan yang berhubungan dengan akun). Anda dapat mengaktifkan kekuatan di desa mana pun; tidak harus ditempatkan di wilayah yang sama dengan kuasa kuno.

Anda dapat mengaktifkan satu kekuatan di setiap desa, tetapi hanya satu kekuatan yang dapat digunakan untuk seluruh akun. Setelah diaktifkan, daya bertahan selama 24 jam (terlepas dari kecepatan server); setelah itu, dapat diaktifkan kembali jika aliansi masih memiliki akses ke kekuasaan. Satu aktivasi gratis setiap hari; setiap tambahan biaya aktivasi 5 (untuk kekuatan desa) atau 10 (untuk kekuatan akun) Emas.

Kekuatan tersebut dapat dinonaktifkan dalam keadaan di bawah ini:

  • Jika kamu keluar dari aliansi
  • Jika kamu kehilangan desa tempat kekuatan itu diaktifkan
  • Jika aliansimu kehilangan kendali atas kawasan yang menguasai kekuatan

Kekuatan kuno, meski sangat berguna, bukanlah satu-satunya manfaat untuk menguasai wilayah. Jika Anda ingin menang, faksi Anda perlu mengumpulkan poin kemenangan. Setiap hari faksi menguasai suatu wilayah, ia mendapatkan poin kemenangan. Jumlahnya tergantung wilayah:

  • Kekuatan unik – 20 poin per hari
  • Kekuatan besar – 60 poin per hari
  • Kekuatan kecil – 50 poin per hari
  • Tidak ada kekuatan – 100 poin per hari

Selanjutnya, aliansi faksi yang berada di Top 5 dalam wilayah juga menerima poin kemenangan, berdasarkan kontribusinya dalam populasi.

Faksi yang mengumpulkan poin kemenangan terbanyak di akhir pertandingan menang. Dalam faksi itu pemenangnya adalah aliansi yang memiliki poin kemenangan terbanyak pada akhirnya.

Shadow Empires berlangsung selama 180 hari pada x1 dan 80 hari pada kecepatan x3.

Penurunan populasi wilayah

Jika populasi wilayah turun di bawah 4000, wilayah tersebut berhenti memproduksi VP dan tidak menawarkan kekuatan wilayah.

Wilayah tersebut masih dapat ditaklukkan / dibuka / ditaklukkan / diamankan, mekanisme penaklukan cooldown tidak terpengaruh. Satu-satunya perubahan adalah bahwa produksi-VP berhenti dan kekuasaan di wilayah itu tidak terlihat dalam perbendaharaan.

Contoh 1:

Wilayah ini tidak dikunci tetapi turun di bawah 4000 populasi lagi

  • Sementara di bawah 4000 penduduk, satu fraksi mencapai> 50% penguasaan daerah
  • Cooldown penaklukan dimulai. Pesan regional "populasi terlalu rendah" masih ditampilkan
  • 4000 populasi tercapai lagi.
  • Cooldown penaklukan terlihat sekarang.

Contoh 2:

  • Wilayah tidak dikunci.
  • Fraksi Kekaisaran menaklukkan wilayah tersebut dengan aliansi terbesar A.
  • Pemain B menggunakan kekuatan kuno
  • Wilayah turun di bawah 4000 populasi.
  • Kekaisaran dan aliansi A tidak mendapatkan VP dari wilayah itu, dan para pemain tidak dapat menggunakan kekuatan kuno wilayah itu.
  • Pemain B masih memiliki kekuatan kuno yang aktif; ia tidak dibatalkan. Dia tidak bisa mengaktifkannya kembali setelah efeknya habis.
  • Wilayah kembali di atas 4000 populasi.
  • Kekaisaran dan aliansi A mulai mendapatkan produksi VP lagi dan pemain aliansi dapat mengaktifkan kekuatan kuno lagi.

Gambaran Peta

Peta di atas menunjukkan medan perang server khusus tahunan. Ini adalah peta Eropa kuno, dibagi menjadi beberapa wilayah. Peta menunjukkan semua perbatasan wilayah (termasuk di atas air), nama, kekuatan, dan poin kemenangan mereka. Itu juga menunjukkan daerah pertama dari setiap faksi.

Catatan: ini tidak berarti faksi terbatas pada wilayah tersebut, jika tidak ada ruang untuk pemain baru di dalam wilayah tersebut, mereka akan mulai muncul di wilayah lain yang dekat.

We have used short names for the ancient powers, here's an explanation of what they mean:

  • Architect - bangunan yang lebih kuat
  • Boots - pasukan yang lebih cepat
  • Confusion - cranny + sasaran acak
  • Diet - pasukan yang tidak terlalu lapar
  • Eyes - mata-mata yang lebih baik
  • Storage - gudang besar dan rencana lumbung besar
  • Trainer - pelatihan pasukan lebih cepat

Lihat detail tentang kekuatan kuno di artikel efek artefak. Efeknya sama, namun server Khusus Tahunan tidak memiliki kekuatan artefak Udan Tritis.

 


Apakah pertanyaan Anda telah puas dengan jawaban yang diberikan?

Ya   Netral   Tidak