Travian Answers

Mulailah dengan pertanyaan Anda

Mencari dengan menjawab pertanyaan

Untuk menemukan jawaban, pilihlah kategori induk kemudian kategori bawahnya sampai jawaban muncu. Jika Anda tidak dapat menemukan jawaban yang Anda butuhkan maka Anda dapat kami di bagian bawah.

Saya memiliki pertanyaan

Masuklah untuk lebih detail:

Mencari melalui sitemap

Apakah Anda lebih suka mencari melalui sitemap umumnya seperti yang Anda ketahui dari situs Web favorit Anda? Tidak ada masalah, cukup gunakan sitemap Jawaban-navigasi untuk menemukan jawaban Anda.

Api dan Pasir - Menggabungkan Pasukan

Menggabungkan pasukan

Menggabungkan pasukan adalah fitur yang tersedia dalam edisi khusus 2017, Fire and Sand. Fitur ini memungkinkanmu untuk menggabungkan pasukan dari berbagai desa ke dalam satu bala tentara besar, tetapi disertai ongkos dalam sumber daya atau Emas. Pasukan-pasukan yang digabungkan kemudian diperlakukan persis seolah-olah mereka dilatih dalam desa markas baru mereka; hal ini termasuk pembaruan di Bengkel Pandai Besi.

Cara menggabungkan pasukan

Kamu perlu melakukan hal berikut ini:

  • Kirim pasukan yang kamu ingin gabungkan ke desa yang akan menjadi desa markas baru mereka.
  • Sesudah itu, buatlah Titik Temu di desa sasaran.
  • Dalam tab rangkuman, temukan pasukan yang kamu kirim.
  • Klik link "gabungkan dengan desa ini", seperti yang tampak dalam tangkapan layar di bawah ini.
  • Pada layar berikutnya, pilih jumlah pasukan yang kamu ingin gabungkan. Hal ini akan mempengaruhi ongkos penggabungan.
  • Selesaikan dengan menggabungkan sumber daya (kamu dapat menggunakan perdagangan NPC jika diperlukan) atau dengan Emas.
Pembatasan dalam menggabungkan pasukan
  • Penggabungan hanya dapat dilakukan untuk pasukan milik pemain yang sama.
  • Tidak mungkin menggabungkan pemukim, administrator, senjata pengepungan, atau kesatria (kesatria hanya dapat dipindahkan ke desa lain).
  • Tidak ada pembatasan terkait riset Akademi. Kamu dapat menggabungkan unit ke dalam desa bahkan jika unit itu belum diriset lebih dulu di desa itu.
Ongkos menggabungkan pasukan

Ongkos penggabungan tergantung bala tentara yang digabungkan. Ongkosnya setara dengan dua kali ongkos merekrut bala tentara tersebut. Kamu juga dapat menggunakan Emas; biayanya diperhitungkan dengan membagi ongkos sumber daya dengan 40.000 dan membulatkan hasilnya ke atas.

Contoh: Kamu ingin menggabungkan 1.000 Pengayun Gada. 1 unit bernilai 95 75 40 40 untuk direkrut. Secara total, 1 unit bernilai 250 sumber daya. Ongkos penggabungan total akan bernilai 250 x 1.000 x 2 = 500.000 ( 190.000, 150.000, 80.000, 80.000). Sebaliknya kamu dapat membayar dalam Emas, yang akan bernilai: 500.000 / 40.000 = 13 Gold.


Translation missing: Hasyourquestionbeenanswered

Ya   Netral   Tidak

Translation missing: Wastheanswereasyunderstandable

Ya   Netral   Tidak

Translation missing: Wasthetranslationrightandunderstandable

Ya   Netral   Tidak