Travian Answers

Mulailah dengan pertanyaan Anda

Mencari dengan menjawab pertanyaan

Untuk menemukan jawaban, pilihlah kategori induk kemudian kategori bawahnya sampai jawaban muncu. Jika Anda tidak dapat menemukan jawaban yang Anda butuhkan maka Anda dapat kami di bagian bawah.

Saya memiliki pertanyaan

Masuklah untuk lebih detail:

Mencari melalui sitemap

Apakah Anda lebih suka mencari melalui sitemap umumnya seperti yang Anda ketahui dari situs Web favorit Anda? Tidak ada masalah, cukup gunakan sitemap Jawaban-navigasi untuk menemukan jawaban Anda.

Api dan Pasir - Pengenalan

Mengikuti tradisi memperkenalkan versi Travian khusus dengan fitur-fitur baru setiap tahun, perubahan yang paling mengguncang mungkin terjadi pada 2017 ini. Untuk pertama kali dalam sejarah Travian, tiga suku klasik - Roma, Teuton, dan Gaul - ditambah dengan dua faksi baru: suku Hun yang menakutkan dan suku Mesir yang terampil!

Setiap suku baru tersebut muncul dengan serangkaian lengkap unit baru, bangunan khusus, dan bonus bagi sang kesatria. Semua elemen ini berpadu untuk memberikan lebih banyak kesempatan kepada pemain untuk menggunakan strategi dan rencana baru. Setiap suku memiliki kekuatan dan kelemahan khasnya sendiri. Temukan lebih banyak info tentang mereka di sini:

Peta

Mengikuti tradisi yang pertama kali diperkenalkan dalam versi khusus 2014, Ancient Europe, dan diperbaiki tahun-tahun berikutnya, peta dalam Fire and Sand menggambarkan Eropa kuno. Namun, itu belum semuanya – dunia permainan reguler menampilkan peta amat besar yang terdiri atas 801x801 ubin – kali ini, petanya hanya seperempat ukuran tersebut: 401x401 ubin. Hal itu berarti lebih sedikit ruang untuk melarikan diri, dan lebih banyak aksi!

Kawasan, artefak, dan kemenangan

Peta dibagi menjadi berbagai kawasan. Para pemain perlu bekerja bersama dalam aliansi untuk mengendalikan kawasan, sehingga memungkinkan mereka untuk menggunakan kekuatan kuno (serupa dengan artefak dalam versi reguler, tapi tidak dimiliki oleh pemain individual) dan memperoleh poin kemenangan.

Tidak ada keajaiban dunia. Permainan ini berlangsung selama 200 hari, sesudah itu aliansi yang menang diumumkan, berdasarkan jumlah poin kemenangan yang dikumpulkan selama keseluruhan permainan.

Baca lebih lanjut tentang kawasan di sini – pelajari cara membukanya, mengendalikannya, dan menggunakan kekuatan yang dimilikinya.

Perbedaan lain dengan server reguler:

  • Para pemain dapat menggabungkan pasukan dari desa yang berlainan
  • Anggota aliansi dapat meneruskan pasukan dari anggota lain
  • Bonus kantor perdagangan digandakan
  • Bonus pusat kebugaran digandakan
  • Karena sebagian besar kekuatan artefak tersedia di kawasan, tidak ada pengaruh sembarang (artefak kaum bodoh)
  • Karena tidak terdapat artefak atau keajaiban dunia, rute perdagangan terbatas ke desa pemain sendiri

Apakah pertanyaan Anda telah puas dengan jawaban yang diberikan?

Ya   Netral   Tidak

Apakah jawabannya mudah dimengerti?

Ya   Netral   Tidak

Apakah terjemahannya bagus dan dapat dimengerti?

Ya   Netral   Tidak