Travian Answers

Mulailah dengan pertanyaan Anda

Mencari dengan menjawab pertanyaan

Untuk menemukan jawaban, pilihlah kategori induk kemudian kategori bawahnya sampai jawaban muncu. Jika Anda tidak dapat menemukan jawaban yang Anda butuhkan maka Anda dapat kami di bagian bawah.

Saya memiliki pertanyaan

Masuklah untuk lebih detail:

Mencari melalui sitemap

Apakah Anda lebih suka mencari melalui sitemap umumnya seperti yang Anda ketahui dari situs Web favorit Anda? Tidak ada masalah, cukup gunakan sitemap Jawaban-navigasi untuk menemukan jawaban Anda.

08. Bagaimana membangun di pusat desa Anda?

Mari menuju ke pusat desa, sehingga kita dapat membangun sebuah gudang dan lumbung. Jangan lupa bahwa untuk pergi ke pusat desa, yang harus Anda lakukan adalah klik tombol yang terlihat seperti desa kecil.

dorf2
Ini adalah pusat desa Anda. Seperti yang Anda lihat, satu-satunya bangunan adalah bangunan utama, yang secara otomatis ditempatkan ketika Anda memulai permainan Anda. Jika Anda melihat, Anda dapat melihat lingkaran hijau gelap dengan latar belakang hijau muda. Ini adalah tempat untuk membangun desa Anda, di mana Anda dapat menempatkan bangunan seperti gudang dan lumbung. Mengapa kita tidak membangun gudang yang pertama. Klik pada tempat dilingkari merah.

buildinglist
Ini adalah daftar dari semua bangunan yang bisa Anda bangunan. Ketika Anda membangun dan meningkatkan bangunan, bangunan yang tersedia akan bertambah untuk Anda. Konsentrasi pada membangun gudang untuk saat ini. Anda dapat melihat daftar sumber daya yang Anda perlukan untuk membangun gudang. Jika Anda tidak memiliki sumber daya yang cukup, tunggu satu jam, tetapi anda harusnya memiliki banyak, jadi lanjutkan dan klik link hijau "naikkan ke level x" di bawah gudang.

Anda bisa melihat pada bagian bawah halaman, tepat seperti yang Anda lakukan dengan lahan pertanian, dan terlihat bahwa sedang membangun gudang. Ini akan memakan waktu sekitar 32 menit sampai selesai.

(Tiga puluh tiga menit dua puluh detik kemudian)

Wow, menikmati istirahat Anda? Sekarang Anda telah menyelesaikan sebuah gudang dan sekarang membuat sebuah lumbung. Ingat bahwa lingkaran biru? Kenapa tidak kita membangun di sana. Cukup klik link hijau "naikkan ke level x" dalam lumbung dan mulai membangun. Sekarang, jika Anda dari suku Romawi, saya akan berpikir pergi ke luar desa dan mulai upgrade satu dari setiap bidang akan menjadi ide yang baik, tetapi jika Anda bukan Romawi, sebaiknya hanya menunggu sekitar 25 menit hingga selesai, kemudian membangun sumber daya Anda sampai Anda memiliki 1 dari setiap sumberdaya ke tingkat 1.

(Beberapa menit kemudian, setelah Anda selesai membangun)

Setelah Anda mendapatkan salah satu dari setiap sumber daya ke tingkat 1, tabel produksi Anda di Tampilan desa akan terlihat seperti ini:

Produksi:
Kayu: 11 per jam 
Liat: 11 per jam 
Besi: 11 per jam 
Gandum: 4 per jam 

Jika Anda perhatikan, gandum Anda lebih rendah daripada sebelumnya, karena ketika Anda membangun desa Anda maka populasi anda akan meningkat, dan seperti yang terjadi, anda perlu menggunakan lebih banyak gandum untuk memberi makan penduduk desa Anda. Selalu coba untuk menjaga produksi gandum Anda sama dengan produksi lainnya, karena ladang sama pentingnya dengan sumberdaya lainnya.

Catatan: cara aman untuk menjaga produksi gandum Anda dengan produksi per jam setengah sampai tiga-perempat dari produksi tertinggi Anda, karena gandum tidak digunakan sebanyak sumberdaya lain untuk membangun.


Apakah terjemahannya bagus dan dapat dimengerti?

Ya   Netral   Tidak

Apakah pertanyaan Anda telah puas dengan jawaban yang diberikan?

Ya   Netral   Tidak

Apakah jawabannya mudah dimengerti?

Ya   Netral   Tidak