Travian Answers

Mulailah dengan pertanyaan Anda

Mencari dengan menjawab pertanyaan

Untuk menemukan jawaban, pilihlah kategori induk kemudian kategori bawahnya sampai jawaban muncu. Jika Anda tidak dapat menemukan jawaban yang Anda butuhkan maka Anda dapat kami di bagian bawah.

Saya memiliki pertanyaan

Masuklah untuk lebih detail:

Mencari melalui sitemap

Apakah Anda lebih suka mencari melalui sitemap umumnya seperti yang Anda ketahui dari situs Web favorit Anda? Tidak ada masalah, cukup gunakan sitemap Jawaban-navigasi untuk menemukan jawaban Anda.

Mesir

Orang Mesir dikenal karena piramida besar mereka, jadi tidak mengherankan jika mereka adalah ahli bangunan. Tetapi mereka juga menguasai ekonomi dan menemukan cara-cara baru untuk menggunakan Sungai Nil untuk menguntungkan pertanian mereka. Ini sebagian besar merupakan upaya birokrat dan organisasi yang efektif.

Sementara hari-hari mantan kemuliaan mereka berakhir, orang Mesir siap untuk membangun kembali kekuatan mereka dan mengingatkan dunia bahwa mereka adalah kekuatan yang harus diperhitungkan. Ekonomi yang efektif memungkinkan mereka memiliki sumber daya yang sangat besar dan melatih tentara baru dengan cepat dan murah. Mereka adalah lawan yang kuat, terutama ketika bertahan di balik tembok yang tak tertembus.

Meskipun orang Mesir bisa menjadi aset yang tak ternilai di tangan pemain yang berpengalaman, mereka juga cocok untuk pemain baru.

Spesialisasi

  • Unit dasar yang sangat murah dan cepat dilatih
  • Unit pertahanan yang bagus
  • Tembok Batu sangat sulit dihancurkan
  • Serangan lemah
  • Pedagang dapat membawa 750 sumber daya (kecepatan 16 bidang / jam)
  • Produksi sumber daya Hero 2x ganda
  • Bangunan tambahan: Pekerjaan air, meningkatkan bonus oasis
  • Nomarch menurunkan loyalitas desa musuh sebesar 20-25%

Pasukan Mesir

Symbol Name Attack value Defense against infantry Defense against cavalry Consumption Speed Carry
Budak Milisi
10 30 20 1 7 15
Pengawas Debu
30 55 40 1 6 50
Prajurit Khopesh
65 50 20 1 7 45
Penjelajah Sopdu
0 20 10 2 16 0
Penjaga Anhur
50 110 50 2 15 50
Kereta Resheph
110 120 150 3 10 70
Pendobrak
55 30 95 3 4 0
Katapel Batu
65 55 10 6 3 0
Kepalam Hakim
40 50 50 4 4 0
Imigran
0 80 80 1 5 3000
  • Budak Milisi memiliki waktu produksi termurah dalam gim. Meskipun hal ini memungkinkan Anda untuk meningkatkan pertahanan dengan sangat cepat, serangan mereka lemah.
  • Pengawas Debu adalah prajurit pertahanan kaki standar Anda dengan kekuatan tempur yang kuat. Mereka sangat luar biasa terhadap infanteri lainnya, namun pertahanan mereka melawan kavaleri tidak boleh diabaikan.
  • Prajurit Khopesh adalah prajurit elit yang memiliki pertahanan kuat dan pertahanan yang luar biasa terhadap prajurit lain yang berjalan kaki.
  • Penjelajah Sopdu mengendarai keluar ke wilayah yang tidak diketahui untuk menjelajahi daerah dan menghitung tentara musuh Anda. Mereka juga mampu secara kritis memeriksa desa-desa yang berlawanan dan mendeteksi titik-titik lemah apa pun.
  • Penjaga Anhor adalah pembela berkuda yang mendominasi setiap infanteri menyerang. Selain kemampuan moderat dalam menyerang dan bertahan melawan kavaleri, mereka adalah unit Mesir tercepat setelah Penjelajah Sopdu.
  • Kereta Resheph berpengalaman dalam semua bidang pertempuran. Mereka mengemas serangan ofensif yang berat serta pertahanan yang sangat kuat melawan infanteri, meskipun mereka benar-benar unggul dalam membela diri melawan kavaleri. Sebagai imbalannya, mereka sangat mahal untuk melatih dan mengkonsumsi banyak tanaman.
  • Kepala Hakim adalah pemimpin administratif orang Mesir. Mereka menegosiasikan persyaratan menyerah dan, berkat karisma mereka, mereka dapat memenangkan orang-orang musuh untuk bergabung dengan kekaisaran Anda. Dengan setiap kunjungan Nomarch, kesetiaan populasi musuh menurun sampai tidak ada apa-apanya dan orang-orang menerima aturan Anda.

Apakah pertanyaan Anda telah puas dengan jawaban yang diberikan?

Ya   Netral   Tidak