Travian Answers

Mulailah dengan pertanyaan Anda

Mencari dengan menjawab pertanyaan

Untuk menemukan jawaban, pilihlah kategori induk kemudian kategori bawahnya sampai jawaban muncu. Jika Anda tidak dapat menemukan jawaban yang Anda butuhkan maka Anda dapat kami di bagian bawah.

Saya memiliki pertanyaan

Masuklah untuk lebih detail:

Mencari melalui sitemap

Apakah Anda lebih suka mencari melalui sitemap umumnya seperti yang Anda ketahui dari situs Web favorit Anda? Tidak ada masalah, cukup gunakan sitemap Jawaban-navigasi untuk menemukan jawaban Anda.

Pengalaman Kesatria

Jumlah pengalaman kesatria didasarkan pada nilai kerugian musuh yang dihitung dalam konsumsi tanaman mereka. Dalam hal pertempuran pertahanan, kesatria yang bertahan mendapatkan bagian yang proporsional dengan seberapa banyak mereka dan pasukan mereka membantu dalam pertempuran:

  • Konsumsi gandum dari semua unit penyerang yang tewas dipertimbangkan.
  • Untuk setiap pemain bertahan, total kekuatan pertarungan dari pasukan pertahanan mereka dan kesatria yang menyertainya dipertimbangkan untuk menghitung rasio yang ditambahkan oleh masing-masing pihak yang bertahan ke total kekuatan pertahanan.
  • Setiap kesatria yang bertahan menerima rasio yang dihitung di atas dari konsumsi tanaman dari semua unit penyerang yang terbunuh sebagai pengalaman kesatria.

Contoh:

Serangan penyerang dengan 15 Theutates Thunders = 30 konsumsi tanaman.

Defender: Kesatria A - kesatria dengan 1000 kekuatan bertarung plus 20 Phalanxes (dalam jumlah 2000 kekuatan bertarung melawan kavaleri) / Kesatria B - hanya kesatria dengan 4000 kekuatan pertempuran (total kekuatan tempur 6000).

Dengan asumsi semua pasukan penyerang terbunuh, Kesatria A akan menerima 1/3 dari pengalaman dan Kesatria B akan mendapatkan 2/3 dari pengalaman dari jumlah total pasokan yang terbunuh. Untuk contoh khusus ini, Kesatria A akan mendapatkan 10 poin pengalaman dan Kesatria B akan mendapatkan 20 poin pengalaman.


Apakah pertanyaan Anda telah puas dengan jawaban yang diberikan?

Ya   Netral   Tidak