Travian Answers

Mulailah dengan pertanyaan Anda

Mencari dengan menjawab pertanyaan

Untuk menemukan jawaban, pilihlah kategori induk kemudian kategori bawahnya sampai jawaban muncu. Jika Anda tidak dapat menemukan jawaban yang Anda butuhkan maka Anda dapat kami di bagian bawah.

Saya memiliki pertanyaan

Masuklah untuk lebih detail:

Mencari melalui sitemap

Apakah Anda lebih suka mencari melalui sitemap umumnya seperti yang Anda ketahui dari situs Web favorit Anda? Tidak ada masalah, cukup gunakan sitemap Jawaban-navigasi untuk menemukan jawaban Anda.

Bagaimana prosedur untuk transfer Emas?

Apa itu Transfer Emas?

Hanya Emas yang telah Anda beli yang dapat ditransfer ke akun lain. Emas yang Anda dapatkan dengan cara lain (dari Pertukaran Perak, Tugas atau Hadiah, dll.) tidak boleh ditransfer.

Emas hanya dapat ditransfer ke dunia game lain dari game yang sama (Travian) dan versi negara tempat Emas dibeli.

Sebagai contoh, Emas dibeli di domain Anglosphere (ANGLO1 - ts1.anglosphere.travian.com) tidak dapat ditransfer ke COM International Domain (COM1 ts1.travian.com)

Jika ada kasus khusus (seperti server khusus, turnamen, dll.), Informasi tentang transfer ke atau keluar dari dunia game akan dicantumkan dalam pengumuman server di forum.

Bagaimana saya bisa mentransfer Emas saya?

Untuk mentransfer Emas Anda sebelum server berakhir, Anda harus menghapus akun Anda terlebih dahulu. Pada bagian hapus pada halaman akun Anda (dalam game), ia akan memberi tahu Anda berapa banyak Emas yang dapat Anda transfer. Jika Anda baru saja membeli Emas, mungkin ada penundaan waktu tambahan sebelum Anda dapat menghapus akun Anda, ini untuk alasan keamanan.

Setelah akun Anda dihapus, (setelah hitungan mundur berakhir), sebuah email akan dikirim ke alamat email yang terdaftar.

Nota: Dukungan Pelanggan tidak bisa mempercepat proses ini.

Jika Anda memiliki sisa Emas di akun saat server berakhir, Anda juga akan menerima email. Email ini akan berisi tautan yang dapat Anda gunakan untuk mentransfer Emas Anda dengan mengikuti petunjuk pada layar.

Tautan transfer yang Anda terima berlaku selamanya sampai Gold ditransfer atau jika IGM untuk menerimanya dihapus (sebagaimana dinyatakan di atas). Ini berarti bahwa dimungkinkan untuk menunggu server memulai kembali setelah berakhir, membuat akun baru, dan kemudian mentransfer Emas Anda ke akun baru (seolah-olah Anda membawa Emas Anda dari satu server ke yang berikutnya). Jika Anda tidak ingin segera menggunakan tautan transfer emas, Anda harus menyimpannya di tempat yang aman agar tidak dapat terhapus secara tidak sengaja.

Nota: Dukungan Pelanggan hanya dapat mengirim ulang tautan transfer untuk jumlah waktu yang terbatas jika Anda kehilangannya.

Jika Anda memiliki masalah ketika mencoba untuk mentransfer Emas Anda, silakan gunakan alat dukungan untuk menghubungi Layanan Pelanggan yang akan dapat membantu Anda.

Nota: Email Transfer Emas sering pergi ke kotak surat spam / sampah atau folder promosi Anda (khususnya Gmail). Silakan periksa folder-folder itu sebelum menghubungi Layanan Pelanggan.


Apakah pertanyaan Anda telah puas dengan jawaban yang diberikan?

Ya   Netral   Tidak