Travian Answers

Mulailah dengan pertanyaan Anda

Mencari dengan menjawab pertanyaan

Untuk menemukan jawaban, pilihlah kategori induk kemudian kategori bawahnya sampai jawaban muncu. Jika Anda tidak dapat menemukan jawaban yang Anda butuhkan maka Anda dapat kami di bagian bawah.

Saya memiliki pertanyaan

Masuklah untuk lebih detail:

Mencari melalui sitemap

Apakah Anda lebih suka mencari melalui sitemap umumnya seperti yang Anda ketahui dari situs Web favorit Anda? Tidak ada masalah, cukup gunakan sitemap Jawaban-navigasi untuk menemukan jawaban Anda.

Bangunan - Keajaiban dunia (T3.5)

Wonder of the World

Persyaratan : {(buildingrequirements:gid=40)}

 

Apa yang dimaksud dengan keajaiban dunia?

 

Keajaiban dunia (atau dikenal sebagai Wonder of the World) adalah suatu keindahan seperti yang selalu dibicarakan sepanjang masa. "Bangunan" ini dibangun untuk memenangi sebuah server (mencapai tingkat 100). Pembangunan setiap tingkat Keajaiban Dunia menghabiskan ratusan ribu (bahkan jutaan) sumber daya. Untuk spesifik waktu pembangunan dan biayanya dapat anda lihat di bawah. Seperti yang anda lihat pada biaya bangunan, seorang pemain tidak bisa membangun Keajaiban Dunia sendiri. Bahkan, sangat tidak mungkin sebuah aliansi yang berdiri sendiri mampu menyelesaikan Keajaiban Dunia. Alasannya, bukan hanya karena jumlah sumber daya yang dibutuhkan, tetapi pada jumlah pasukan yang diperlukan untuk mempertahankan desa WW tersebut.

Desa keajaiban dunia

 

Ada 14 desa-desa Natar yang muncul pada awal dari akhir permainan. Hanya 13 desa dari 14 desa yang dianggap "Desa Keajaiban Dunia" karena ibukota Natar adalah modal Natar. 13 desa keajaiban (WW) ini muncul secara acak di seluruh server (desa WW tersebar rata di 4 kuadran ). Seorang pemain hanya bisa menaklukkan salah satu dari 13 desa WW dan digunakan untuk membangun desa keajaiban dunia. Desa Natar ke 14 (ibukota Natar) akan selalu berada di (400 | 400), kecuali seseorang menaruh sebuah desa di sana, dalam hal ini akan dibangun pada lahan terdekat.

Tambahan informasi Desa WW

 

Tak satu pun dari 13 desa WW Natar memiliki dinding atau kastil / istana. Hal ini sangat penting untuk diperhatikan jika anda berencana untuk menaklukkan sebuah desa Natar.Waktu dan sumber daya berpotensi untuk hilang jika catapult dikirim ke desa-desa WW dengan tujuan menghancurkan tempat tinggal / istana.

Emas tidak dapat digunakan di desa ini untuk apapun. Tidak ada NPC, dan tidak ada pembangunan kilat. Namun, dua tingkat WW dapat mengantri pada waktu tertentu. Hal ini SANGATLAH penting di akhir permainan. Jika catapult menargetkan gudang besar pada saat WW telah mencapai tingkat 98, serangan tidak akan melakukan kerusakan yang signifikan pada keajaiban dunia (pembangunan tingkat 99 dan 100 sudah mengantri).

Pasukan mengkonsumsi setengah gandum seharusnya ketika memperkuat WW. Ini merupakan nilai tambah bagi pemegang WW, tapi WW tetap memiliki dampak negative yang signifikan dalam perlombaan WW (WW Race).

Selain itu, WW bisa diberi nama ketika sudah mencapai tingkat 1. Penamaan WW juga perlu diperhatikan agar tetap sopan dan tidak melanggar aturan, jadi pilihlah dengan bijak. Nama tidak dapat diubah lagi setelah WW mencapai tingkat 11.

Proses konstruksi di desa Natarian adalah setengah dari sebuah desa normal.


Rencana desa Natar (Oasis Natar)

rencana desa Natar, juga dikenal sebagai Oasis Natarian, adalah desa-desa tempat dimana Denah Bangunan Kuno disimpan. Desa-desa (desa mereka, bukan oasis) muncul sekitar 1-2 minggu setelah desa Keajaiban Dunia  muncul di server. Desa-desa Rencana muncul secara acak, seperti desa WW, tapi kuadran masing-masing menerima jumlah desa-desa secara adil. Selain itu, desa perencanaan Natar memiliki jumlah pasukan bertahan yang sama dengan desa WW Natar.

Sebuah pengumuman akan diumumkan setelah login bahwa rencana Natar telah muncul di server, sama seperti ketika desa keajaiban Natar muncul di server.
 

Mengapa Denah Bangunan Kuno WW begitu PENTING

 

Denah Bangunan Kuno WW sangatlah penting. Dalam rangka untuk mulai membangun sebuah keajaiban dunia di sebuah desa WW, pemain yang memiliki desa WW pertama harus memiliki Denah Bangunan Kuno WW. Sebuah Denah Bangunan Kuno tunggal akan mengijinkan pemilik dari sebuah desa WW untuk membangun WW dari tingkat 0 sampai tingkat 49. Namun, agar pemain dapat membangun WW tingkat 49 sampai tingkat 100, pemain lain di dalam aliansi yang sama HARUS memiliki rencana WW kedua. Hal ini dapat dilakukan oleh SIAPAPUN (pemain lain di dalam aliansi).



Bagaimana cara mendapatkan Denah Bangunan Kuno WW Natar ATAU dari pemain lain yang telah memilikinya

 

 

Dalam rangka "mencuri" Denah Bangunan Kuno WW baik dari desa Perencanaan Natar, atau yang pemain lain. Haruslah mengikuti rumus sederhana :



  • 1. Pemain yang akan mengambil Denah Bangunan Kuno HARUS memiliki tingkat 10 Gudang Ilmu di desa tempat penyerang mereka berangkat.
  • 2. Gudang Ilmu dari desa dimana Denah Bangunan Kuno akan disimpan (baik oleh Natars atau pemain lain) HARUS dihancurkan agar Denah Bangunan Kuno bisa diambil.
  • 3. Seorang Kesatria dikirim dari desa yang memiliki Gudang Ilmu tingkat 10 harus selamat pada serangan setelah Gudang Ilmu musuh dihancurkan. Karena hanya kesatria yang dapat membawa Denah Bangunan Kuno.

Hal ini dapat dilakukan kapan saja dan dalam urutan logis. Pemain pertama dapat menghabisi pasukan didesa tempat Denah Bangunan Kuno musuh berada, orang kedua bisa menghancurkan Gudang Ilmu musuh, orang ketiga bisa mengirim kesatria dari desa yang telah memiliki Gudang Ilmu tingkat 10 dan mengambil Denah Bangunan Kudo. Atau, bisa juga semua itu dilakukan oleh satu pemain.

Atribut pada setiap tingkatan (seperti biaya konstruksi dan nilai budaya yang dihasilkan) dapat ditemukan disini.
Untuk tabel lengkap waktu konstruksi klik link berikut untuk server normallink berikut untuk server speed 3x.


Editted By: Cyber Rev


Apakah pertanyaan Anda telah puas dengan jawaban yang diberikan?

Ya   Netral   Tidak