Travian Answers

Mulailah dengan pertanyaan Anda

Mencari dengan menjawab pertanyaan

Untuk menemukan jawaban, pilihlah kategori induk kemudian kategori bawahnya sampai jawaban muncu. Jika Anda tidak dapat menemukan jawaban yang Anda butuhkan maka Anda dapat kami di bagian bawah.

Saya memiliki pertanyaan

Masuklah untuk lebih detail:

Mencari melalui sitemap

Apakah Anda lebih suka mencari melalui sitemap umumnya seperti yang Anda ketahui dari situs Web favorit Anda? Tidak ada masalah, cukup gunakan sitemap Jawaban-navigasi untuk menemukan jawaban Anda.

Bagaimana mencuri artefaks dari pemain lain?

Untuk mencuri artefak dari pemain lain, Anda harus memiliki Gudang Ilmu yang dibutuhkan sesuai dengan jenis artefak. Gudang Ilmu tingkat 10 untuk artefak desa, dan tingkat 20 untuk artefak akun dan unik. Anda harus menghancurkan Gudang Ilmu di desa yang memiliki artefak dan melakukan serangan normal dengan menyertakan kesatria, untuk berhasil mencuri artefak itu setidaknya kesatria Anda harus bertahan hidup dalam penyerangan ini, selain itu kesatria harus dikirimkan dari desa dimana Gudang Ilmu Anda berada.

Biasanya artefak diberi pertahanan yang kuat, sehingga ada baiknya Anda menggunakan simulator yang ada di titik temu untuk mengetahui kira-kira berapa banyak pasukan dan catapult yang dibutuhkan untuk menghancurkan Gudang Ilmu dan mengalahkan pasukan di desa yang menyimpan artefak itu sehingga Anda dapat berhasil mencuri artefak tersebut.

By: Cyber Rev, LittleMissy


Apakah pertanyaan Anda telah puas dengan jawaban yang diberikan?

Ya   Netral   Tidak

Apakah jawabannya mudah dimengerti?

Ya   Netral   Tidak

Apakah terjemahannya bagus dan dapat dimengerti?

Ya   Netral   Tidak