Travian Answers

Mulailah dengan pertanyaan Anda

Mencari dengan menjawab pertanyaan

Untuk menemukan jawaban, pilihlah kategori induk kemudian kategori bawahnya sampai jawaban muncu. Jika Anda tidak dapat menemukan jawaban yang Anda butuhkan maka Anda dapat kami di bagian bawah.

Saya memiliki pertanyaan

Masuklah untuk lebih detail:

Mencari melalui sitemap

Apakah Anda lebih suka mencari melalui sitemap umumnya seperti yang Anda ketahui dari situs Web favorit Anda? Tidak ada masalah, cukup gunakan sitemap Jawaban-navigasi untuk menemukan jawaban Anda.

Informasi Umum

Artefak kembali diperkenalkan dalam Travian 3.5 setelah absen sejak Travian 2, seperti yang akan disampaikan secara detail di bawah ini (walaupun demikian, building plan WW tetap menjadi fitur dalam permainan). Ada 3 kategori artefak yang tersedia di T3.5; desa, akun dan unik. Artefak desa hanya berdampak pada desa dimana artefak tersebut tersimpan, artefak akun berdampak pada seluruh akun dan artefak unik juga sama namun dengan bonus yang lebih banyak.

Setiap pemain hanya diperbolehkan untuk mempergunakan maksimum tiga artefak, dan satu diantaranya merupakan artefak tipe akun atau unik. Walaupun demikian, pemain dapat menyimpan lebih dari 3 artefak, namun hanya 3 artefak pertama yang dapat digunakan. Untuk menyimpan lebih dari 3 artefak, artefak tambahan harus didapatkan dengan cara menguasai desa dimana artefak tersebut disimpan. Untuk mendapatkan artefak desa atau unik yang kedua, metode penguasaan desa tersebut harus digunakan, karena batasan standar adalah 1 artefak unik/akun dan 2 artefak desa per akun. Selanjutnya, setiap artefak desa akan menimpa bonus yang didapat dari artefak akun dan unik yang sejenis untuk efek di desa dimana artefak tersebut tersimpan. 

Artefak akan muncul di desa Natar dan akan tidak aktif hingga direbut oleh pemain. Untuk dapat merebut artefak, Kamu memerlukan Gudang Ilmu tingkat 10 untuk artefak desa atau tingkat 20 untuk artefak akun atau unik. Untuk merebut artefak, Gudang Ilmu dimana artefak yang akan direbut tersimpan harus dihancurkan dengan cara menggunakan penyerangan normal yang dikuti oleh Kesatria yang dikirim dari desa yang memiliki Gudang Ilmu (cara ini juga dapat dilakukan untuk dapat memindahkan artefak yang sudah kamu miliki).

PETUNJUK: Setelah 1 bulan dari munculnya artefak di server, setiap artefak yang masih terdapat di desa Natar akan menjadi aktif dan dampak dari artefak tersebut akan didapatkan oleh desa Natar.

By: Cyber Rev, LittleMissy


Apakah pertanyaan Anda telah puas dengan jawaban yang diberikan?

Ya   Netral   Tidak

Apakah jawabannya mudah dimengerti?

Ya   Netral   Tidak

Apakah terjemahannya bagus dan dapat dimengerti?

Ya   Netral   Tidak